20.8 C
New York
Friday, July 30, 2021

Buy now

Ide Desain Untuk Desain Interior Bohemian Beauty

Deeahzone.comSeni gaya Bohemian ditentukan oleh pendekatan eklektik yang mengalir bebas pada warna dan desain. Para seniman sering mencoba-coba beberapa media yang berbeda dalam karya mereka. Terkadang seniman akan menggambar dari berbagai sumber alam, seperti tanaman dan bunga, sementara yang lain akan mengandalkan bahan pedesaan seperti logam dan keramik. Desainer lain memilih untuk menggabungkan berbagai media tetapi cenderung tetap dengan hanya satu atau dua.

Elemen-Elemen yang Sering Digunakan dalam Mendesain Bohemian

bohemian home design
©pinterest

Desain interior bohemian tidak terbatas pada penciptaan dekorasi rumah modern. Ini benar-benar meluas ke penciptaan perabot rumah. Desainer bohemian terkadang akan menciptakan kombinasi furnitur modern dan aksesori pedesaan. Hal ini dapat menciptakan nuansa unik dan menawan pada rumah, menciptakan keseimbangan modern dan rustic.

Desain bohemian telah menjadi sangat populer di Amerika Serikat. Banyak dari ini berkaitan dengan popularitas film, The DaVinci Code, yang didasarkan pada lukisan dan gambar Renaisans Italia. Desainnya juga telah ditampilkan dalam acara televisi, buku, dan film. Mereka umumnya digunakan sebagai sumber inspirasi untuk mendekorasi rumah.

bohemian home design
©pinterest

Elemen yang paling umum digunakan dari jenis desain interior ini adalah garis-garis, baik horizontal maupun vertikal, yang digunakan sebagai komponen pola atau tekstur. Pola sering dipilih untuk kontras dengan warna utama dalam potongan. Warna dapat digunakan dalam kombinasi dengan warna lain, atau untuk memberikan tingkat kontras tertentu. Garis-garis dan pola mungkin muncul di alam atau dibuat dengan menggunakan perangkat lunak komputer.

Desain interior bohemian juga biasanya mencakup elemen yang tumpang tindih. Misalnya, sebuah ruangan dapat menggabungkan beberapa jenis kayu yang berbeda dalam konstruksinya. Beberapa di antaranya mungkin memiliki noda atau warna yang kontras. Berbagai warna dan pola digunakan untuk memberikan tampilan khas yang tidak hanya mengandalkan satu warna primer.

bohemian home design
©pinterest

Karakteristik umum dari gaya ini adalah penggunaan kombinasi warna yang sangat tidak biasa. Sebagian besar warna yang digunakan dalam desain interior jenis ini didasarkan pada warna yang ditemukan di alam. Warna terang dan gelap sering digunakan, bersama dengan penggunaan putih sesekali. Kontras kadang-kadang digunakan, tetapi terutama digunakan untuk menyoroti fitur tertentu atau untuk memberikan ilusi kedalaman. Contoh umum dari hal ini adalah penggunaan warna merah dan hijau untuk menarik perhatian pada fitur arsitektur, seperti meja batu.

Desain bohemian sangat unik karena lebih berfokus pada individu daripada tema. Banyak barang dan potongan dibiarkan dipajang atau di lantai karena fokusnya adalah pada kepribadian orang tersebut. Gaya ini berfokus pada minat, hobi, dan hasrat individu. Alhasil, desain yang dihasilkan akan menjadi salah satu yang eklektik dan menarik. Kecantikan bohemian lebih berfokus pada individu daripada tren atau mode.

Ketika Anda menggunakan gaya desain interior ini untuk rumah Anda, Anda dapat menciptakan ruang yang benar-benar unik milik Anda sendiri. Desain interior bohemian sangat fleksibel dan memungkinkan Anda untuk menjadi sekreatif yang Anda inginkan. Keindahan desain ini adalah Anda dapat menggabungkan elemen dari gaya yang berbeda dan tetap menciptakan desain yang unik.

bohemian home design
©pinterest

Cara terbaik untuk memulai desain semacam ini adalah memulai dengan ruang kosong atau ruang yang cukup terang. Anda juga harus mempertimbangkan ukuran ruangan sehingga Anda memiliki ide bagus tentang apa yang ingin Anda sertakan. Pertimbangkan juga preferensi pribadi Anda, seperti apakah Anda menyukai bahan alami atau tekstur lembut dan halus. Setelah Anda memiliki gagasan tentang tata letak yang Anda inginkan, buka majalah atau online untuk mendapatkan inspirasi.

Jika Anda mendekorasi ruang yang lebih kecil, Anda mungkin tidak perlu khawatir memilih pola atau warna tertentu. Gunakan saja apa yang menginspirasi Anda! Pilihan lain untuk proyek desain interior yang lebih kecil adalah dengan menggunakan seni dinding dan pernak pernik. Desain interior bohemian juga cocok untuk nada alami dan bumi. Pertimbangkan untuk mengecat dinding atau menggunakan kayu untuk membingkai cermin.

Ada banyak hal berbeda yang bisa dilakukan dengan jenis desain interior ini. Bagi mereka yang sedikit takut untuk mencobanya sendiri, ada banyak kelas yang ditawarkan di rumah hanya untuk tujuan seperti itu. Desain interior kecantikan bohemian mungkin tidak cocok untuk semua orang, tetapi tentu saja dapat menambah banyak hal pada rumah Anda jika Anda memilih untuk melakukannya. Ingatlah bahwa apa yang Anda lihat hanyalah puncak gunung es!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,043FansLike
2,875FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles