21.7 C
New York
Friday, July 30, 2021

Buy now

Dekorasi Ruang Tamu Bohemian Modern

Deeahzone.com – Jika Anda menyukai tampilan dan nuansa apartemen atau rumah modern eklektik, maka Anda mungkin tertarik dengan beberapa ide menarik dan orisinal untuk dekorasi rumah Bohemian modern. Dekorasi bohemian dicirikan oleh pendekatan muda untuk dekorasi dan kecenderungan gaya liar, unik, atau sulit diatur yang sama sekali tidak “aman”. Dekorasi gaya bohemian juga menampilkan penggunaan tekstur yang berat – mulai dari tirai dan furnitur hingga wallpaper dan batu, desain ini bisa sangat dinamis dan menyenangkan. Inilah sebabnya mengapa banyak orang memilihnya untuk mendekorasi rumah mereka. Berikut ini akan menyoroti beberapa cara hebat untuk menggabungkan dekorasi bergaya Bohemian di rumah Anda.

Mendekorasi Rumah Bohemian Modern

Bohemian house
©pinterest

Jika Anda tertarik untuk menambahkan beberapa dekorasi rumah Bohemian modern yang benar-benar unik ke rumah Anda, ada beberapa hal yang bisa Anda mulai. Hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah menemukan beberapa seni Bohemia otentik. Anda tidak harus memiliki karya seni yang sebenarnya, tetapi menemukan lukisan atau foto bagus yang didasarkan pada gaya boho dapat benar-benar menyatukan tema. Hanya saja, jangan puas dengan sesuatu yang lumpuh – temukan sesuatu yang berbicara kepada Anda dan menangkap semangat Anda! Jika Anda tidak memiliki seni Bohemia, Anda selalu dapat menggunakan objek lain untuk menggabungkan tampilan Bohemia dan boho. Misalnya, Anda dapat membeli rak buku antik atau kaleng soda bekas untuk digunakan sebagai rak buku.

Setelah Anda memiliki karya seni yang indah atau foto yang menarik, Anda akan dapat membawa tema dekorasi Anda ke tingkat berikutnya. Anda dapat memilih untuk memasukkan elemen Bohemian langsung ke dalam dekorasi atau menggunakan gaya boho dengan cara yang lebih halus di dalam dekorasi utama. Either way, Anda akan dapat menambahkan beberapa pesona menyenangkan dan funky ke rumah Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk mengambil tema desain unik Anda dari kamar tidur ke ruang makan.

Dekorasi Ruang Makan Bohemian

Bohemian house
©pinterest

Untuk ruang makan, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan seni vintage dan kursi yang terlihat vintage untuk menciptakan tampilan Bohemian yang indah. Untuk dinding, Anda bisa menggantungkan karya seni vintage yang menampilkan foto atau lukisan lama. Ini hanyalah salah satu cara menggunakan tema vintage untuk mendekorasi ruang makan Anda. Jika Anda lebih suka pendekatan yang lebih halus, Anda bisa menempatkan hiasan dinding berwarna-warni sebagai aksesori dekorasi. Sekali lagi, pastikan hiasan dinding sesuai dengan ide dekorasi Bohemian Anda dan pilih desain yang Anda sukai!

Kamar Tidur Bohemian

Bohemian house
©pinterest

Kamar tidur juga bisa menjadi tempat yang indah untuk menggabungkan ide dekorasi bergaya vintage. Banyak orang suka membawa pesona dunia lama ke kamar tidur mereka, dan ini mudah dilakukan ketika Anda memilih untuk menggunakan furnitur vintage. Anda dapat dengan mudah membeli tempat tidur bergaya pedesaan dari banyak toko furnitur online atau toko furnitur kamar tidur tradisional. Jika Anda memilih untuk menggunakan furnitur vintage dan modern di kamar tidur Anda, pastikan Anda menemukan warna yang akan melengkapi kedua gaya tersebut. Jika Anda kesulitan menemukan warna yang cocok dengan kedua gaya tersebut, pertimbangkan untuk memilih warna yang berbeda di setiap ruangan. Ini adalah cara mudah untuk mengubah kamar tidur Anda dari tradisional ke Bohemian tanpa mengeluarkan uang tambahan.

Saat memilih furnitur untuk kamar tidur Anda, penting bagi Anda untuk mengingat bagian “vintage” dari kata tersebut. Furnitur antik bisa berupa apa saja mulai dari kursi rotan tua hingga meja rias vintage. Kedua item tersebut akan terlihat cantik dalam dekorasi Bohemian atau boho Anda, tetapi Anda ingin menghindari apa pun yang dibuat dari teknologi komputer modern. Internet memiliki banyak pilihan furnitur terjangkau yang dibuat dari barang-barang berkualitas. Tentu saja, jika Anda tidak beruntung dengan belanja online, Anda selalu dapat memeriksanya di toko barang bekas dan obral garasi setempat. Ini adalah dua tempat yang bagus untuk menemukan barang-barang unik yang akan memberikan tampilan asli dan vintage ke kamar tidur Anda.

Bohemian house
©pinterest

Dekorasi rumah yang menampilkan aliran alami dan warna dari alam sangat ideal untuk menciptakan kamar tidur bergaya Bohemian atau boho. Jenis desain ini menampilkan elemen seperti bangku taman, tanaman hijau, lilin, dan barang-barang alami lainnya yang menghadirkan sentuhan alam di dalam ruangan. Contoh barang yang bagus yang akan terlihat bagus di ruangan seperti ini adalah potongan besar yang dicat Buddha atau pintu kayu Dharma yang terbuat dari kayu keras India. Pintu Dharma kuno sangat bagus untuk menambahkan warna yang sangat dibutuhkan ke interior kamar tidur Anda. Pintu Dharma biasanya berada di depan pintu masuk sebuah rumah; oleh karena itu, Anda juga dapat menambahkan sedikit alam ke kamar tidur Anda dengan mengecatnya dengan warna cerah. Penambahan lilin pada barang-barang rumah Anda benar-benar dapat menambah sentuhan romantis dan ketenangan pada dekorasi.

Dekorasi Vintage Bohemian

Bohemian house
©pinterest

Saat menggunakan temuan mode vintage atau lama, Anda ingin membuat aliran sebanyak mungkin dari tema unik Anda. Anda tidak harus keluar semua pada warna-warna berani dan potongan-potongan yang keterlaluan. Kuncinya adalah bermain-main dengan beberapa item berbeda untuk menghasilkan tampilan yang terinspirasi vintage yang membawa sesuatu yang baru ke rumah Anda. Mendekorasi rumah berdasarkan tema vintage atau gaya lama memang menyenangkan dan mudah jika Anda menemukan kombinasi yang tepat. Jadilah kreatif dalam penggunaan aksesori vintage dan temuan mode lama untuk menciptakan tampilan yang sempurna untuk rumah Anda.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,043FansLike
2,874FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles