20.8 C
New York
Friday, July 30, 2021

Buy now

Dekorasi Kamar Mandi Rustic

Deeahzone.comKamar mandi rustic benar-benar dapat mengubah lingkungan yang membosankan dan membuatnya sangat nyaman, sehingga meja rias kamar mandi rustic adalah pilihan yang sempurna bagi siapa saja yang ingin menambahkan pesona pedesaan ke kamar mandi mereka. Anda dapat membeli berbagai macam meja rias kamar mandi rustic online yang akan membantu Anda mendesain kamar mandi ideal Anda, apa pun gaya yang Anda cari. Anda bisa mendapatkan tampilan rustic untuk kamar mandi apa pun; lapisan kuning pucat pada porselen antik, kayu kasar yang belum selesai dari wastafel gaya rustic dan konsol kamar mandi, kenop dan pegangan kuningan dunia lama. Anda bahkan dapat menemukan banyak tempat lilin dan vas rustic, hiasan dinding rustic dan bingkai cermin rustic untuk memberikan kamar mandi Anda keindahan pedesaan yang alami. Dekorasi rumah rustic memiliki daya tarik dan perasaan tersendiri dan jika Anda menggabungkannya dengan lemari rias kamar mandi rustic, Anda akan memiliki kamar mandi bertema rustic yang sempurna.

Pengaturan Pencahayaan

rustic bathroom
©pinterest

Pencahayaan rustic menambahkan suasana nyaman ke lingkungan apa pun, dan begitu juga pencahayaan meja rias kamar mandi rustic. Anda dapat menggunakan lampu gantung, atau lampu track, di bawah lampu kabinet, lampu tersembunyi, atau hanya melihat-lihat sampai Anda menemukan perlengkapan pencahayaan rustic yang akan membuat kamar mandi rustic Anda benar-benar hidup. Pencahayaan pedesaan sangat cocok untuk kamar mandi rustic karena warna gelap yang indah yang memberikan dinding kamar mandi Anda dan di atas cermin, yang menambahkan dimensi tambahan pada tampilan rustic. Untuk tampilan yang benar-benar unik, coba pasang lampu gantung di atas cermin yang terbuat dari kaca patri atau bahan dekoratif lainnya.

Menggunakan Perabotan Rustic

rustic bathroom
©pinterest

Cara lain untuk mengubah kamar mandi rustic Anda menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda dan menonjol adalah dengan memilih barang yang unik dan menarik seperti lemari obat rustic atau meja rias kamar mandi rustic dengan aksen kayu berukir artistik. Gaya vanity adalah elemen penentu, karena jika gaya ruangan salah, maka seluruh tampilan dan nuansa tempat akan salah. Namun, Anda tidak ingin vanity menjadi focal point ruangan, karena jika ya, maka akan terlalu overpowering. Item unik seperti peti obat dekoratif di satu sisi meja rias, bersama dengan tempat lilin kayu pedesaan di sisi lain akan menjadikan bagian itu fokus ruangan, sementara juga menyisakan banyak ruang untuk penyimpanan.

Dekorasi Dinding

rustic bathroom
©pinterest

Kunci mendekorasi kamar mandi rustic dengan desain rustic modern adalah dengan menghindari penggunaan kayu yang terlalu banyak. Salah satu cara untuk mencapai ini adalah dengan menggantung gambar lumbung dan rumah kuno di dinding. Elemen kunci lainnya untuk jenis dekorasi ini adalah menjaga dinding di dalam ruangan seterbuka mungkin. Ingatlah bahwa ini lebih merupakan tema rustic, jadi penggunaan skema cat yang penuh warna dan rumit tidak akan sesuai. Juga, pertahankan penggunaan wallpaper dan aksesori dekorasi lainnya seminimal mungkin, karena mereka hanya akan mengacaukan area dan menghilangkan tampilan pedesaan yang ingin Anda capai.

Menggunakan Material Batu dan Kayu

rustic bathroom
©pinterest

Untuk mendapatkan tampilan pedesaan di kamar mandi rustic Anda, Anda perlu menggunakan banyak kayu dan batu. Wastafel batu adalah tambahan yang bagus untuk kamar mandi apa pun karena akan menambah elemen kedalaman dan nuansa alami pada ruangan. Karena wastafel batu biasanya lebih besar dari wastafel gaya lainnya, Anda memerlukan setidaknya dua wastafel jika tidak lebih. Meja rias kayu dengan wastafel batu juga indah dan menambahkan sentuhan alam yang bagus ke ruangan. Sebuah meja rias kayu yang dirancang dengan baik bisa menjadi sangat indah.

Menambahkan Unsur Kontemporer

rustic bathroom
©pinterest

Kelemahan utama dari desain kamar mandi rustic adalah penggunaan kayu dan batu, yang bisa sangat mahal. Anda dapat meminimalkan biaya desain ini dengan memastikan untuk mengisolasi dinding di dalam ruangan dengan benar. Jika Anda menemukan bahwa Anda harus menghabiskan banyak uang untuk isolasi untuk proyek ini, maka Anda mungkin ingin memilih kamar mandi kontemporer sebagai gantinya. Kamar mandi kontemporer menggunakan material yang lebih modern, seperti aluminium. Karena fakta bahwa kamar mandi kontemporer biasanya lebih kecil dari kamar mandi rustic, Anda dapat menggunakan bahan yang lebih murah dan menghemat uang dalam prosesnya.

Perpaduan dua elemen inilah yang membuat dekorasi kamar mandi rustic menjadi sempurna. Ini menambah kesan kedalaman alami pada ruangan tanpa membebaninya dengan furnitur besar yang tidak alami. Sebaliknya, itu membuat elemen-elemen kecil di dalam ruangan bergabung untuk menciptakan rasa tenang dan ketenangan.

Jenis desain ini bekerja sangat baik di ruangan kecil di mana tidak ada banyak ruang untuk dikerjakan. Karena desain kamar mandi rustic sangat bergantung pada kayu dan batu, ini dapat bekerja di ruangan mana pun dengan ruang lantai terbatas. Anda dapat dengan mudah membuat kamar mandi rustic terlihat elegan dan menawan dengan menggunakan elemen-elemen ini, tetapi juga dapat terlihat sangat nyaman dan mengundang di ruangan yang sangat kecil. Dekorasi kamar mandi rustic Anda bisa sangat unik karena terinspirasi oleh alam – ini berarti Anda dapat mencampur dan mencocokkan banyak elemen berbeda untuk menghasilkan sesuatu yang pribadi dan istimewa.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,043FansLike
2,875FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles