25.2 C
New York
Friday, June 18, 2021

Buy now

Mengapa Anda Ingin Berlatih DIY Pedikur Untuk Kaki Kasar?

Deeahzone.com – Ketika Anda lelah mengenakan sepatu jelek yang sama yang membuat kaki Anda sakit dan tidak enak badan, mengapa tidak mencoba pedikur? Dengan menggosok kaki Anda dengan baik, Anda bisa mendapatkan kembali musim semi dan kecantikan Anda. Anda juga dapat meningkatkan harga diri Anda karena semua orang memperhatikan betapa indahnya kaki Anda. Sangat mudah untuk mendapatkan semua manfaat dari pedikur profesional dengan sedikit DIY pedikur untuk kaki yang kasar.

Melakukan Pedikur Profesional di Rumah

pedikur dirumah
©pinterest

Ada banyak alasan mengapa seseorang ingin memiliki pedikur profesional. Jika Anda memiliki pedikur yang bagus di rumah, Anda pasti ingin memamerkannya di tempat kerja. Banyak wanita yang menerima pedikur secara teratur memperlakukan kaki mereka dengan sesuatu yang berbeda di tempat kerja. Dengan memberikan kaki Anda pedikur khusus secara teratur, Anda akan meningkatkan harga diri Anda dengan meningkatkan penampilan Anda.

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum mengunjungi salon kecantikan rumah lokal Anda. Salon akan memberi Anda scrub kaki dan Anda akan diminta untuk menghapus cat lama Anda. Jika Anda baru saja menyelesaikan kuku Anda, mereka akan meminta Anda untuk mengoleskan sedikit penghapus cat kuku terlebih dahulu. Ini membantu menghilangkan residu yang mungkin tersisa setelah manikur Anda. Sangat penting untuk pergi ke salon kecantikan rumah dengan kaki bersih, kering, dan dipoles.

Begitu Anda tiba, janji temu Anda akan dimulai. Kaki Anda akan dimanjakan dan kuku Anda akan dipotong dan dipoles. Anda mungkin juga akan diberikan spa kaki atau gel kaki untuk membantu mengatasi kaki kering dan pecah-pecah. Spa kaki atau gel bisa sangat membantu untuk kaki kering, rapuh, dan bersisik.

Setelah kaki Anda menjalani pedikur, mereka akan dirawat dengan pelembab kulit. Ahli pedikur Anda harus menjelaskan kepada Anda manfaat menggunakan produk ini dan jenis yang terbaik untuk jenis kulit Anda. Ahli pedikur Anda kemungkinan besar akan merekomendasikan krim kaki yang alami. Produk-produk ini tidak mengandung bahan kimia keras yang dapat melucuti kulit Anda. Beberapa produk terbaik tidak memiliki aroma sama sekali dan benar-benar bebas pewangi.

pedikur dirumah
©pinterest

Ahli pedikur Anda akan membantu Anda memilih pelembab yang tepat. Carilah sesuatu yang akan membantu mengembalikan kelembapan alami kulit Anda. Ini akan membantu menjaga kulit Anda tetap lembut dan mencegah keretakan. Anda juga harus mencari sesuatu yang akan menembus kulit Anda dengan mudah. Beberapa bahan yang sangat baik untuk menyerap jauh ke dalam kulit Anda termasuk madu, lidah buaya, dan minyak seperti minyak zaitun dan minyak kelapa.

Banyak orang memilih untuk melakukan manikur dan pedikur karena ingin memiliki kaki yang indah. Tetapi bagi sebagian orang, terutama mereka yang tinggal di iklim yang lebih dingin, mungkin ingin mempertimbangkan untuk melakukan perawatan kuku. Melakukan perawatan kuku secara teratur dapat membantu melindungi kaki Anda dari dingin dan rapuh. Ini juga bisa menjadi cara yang bagus untuk mempercantik penampilan Anda.

Saat Anda melakukan pedikur sendiri di rumah, pastikan untuk menggunakan produk yang dirancang untuk digunakan di rumah. Hindari menerapkan terlalu banyak tekanan saat Anda menerapkan produk. Jika kulit Anda sensitif, hindari menggunakan apa pun yang mengandung pengawet apa pun. Anda juga dapat meminta dokter kulit atau bahkan teman Anda untuk mengaplikasikan beberapa produk pada kaki Anda untuk Anda. Penggunaan produk kulit pada kaki Anda harus dilakukan dengan hati-hati untuk mencegah bahaya bagi kesehatan Anda.

Perawatan Kaki Dirumah

pedikur dirumah
©pinterest

Ada banyak alasan mengapa Anda perlu merawat kaki Anda di rumah. Alasan pertama adalah jika tidak, kaki Anda akan mulai menderita efek kekeringan. Bahkan, jika Anda tidak merawat kaki Anda, itu bisa membuatnya terasa sangat sakit dan bahkan pecah-pecah. Alasan lainnya adalah perawatan kaki sering diabaikan oleh banyak orang, padahal mereka sangat membutuhkannya jika ingin menjaga kaki tetap sehat dan juga terlihat cantik. Bahkan tindakan sederhana merawat kaki Anda dapat membuat Anda merasa cantik luar dan dalam.

Pedikur DIY untuk kaki kasar tidak hanya membantu Anda merasa lebih baik tentang kaki Anda, tetapi juga membantu Anda tetap sehat. Melakukan hal ini secara teratur akan membantu menjaga kulit Anda tetap lembab dan terlindungi. Kulit kering sangat rentan terhadap infeksi dan kaki tidak terkecuali. Dengan menjaga kelembapan kulit, Anda tidak hanya akan melindungi kaki Anda dari infeksi yang menyakitkan, tetapi juga dari berbagai masalah kulit lainnya yang mungkin timbul akibat kulit kering. Perawatan kulit dimulai dengan kaki Anda dan saat Anda mempelajarinya lebih lanjut, Anda dapat meningkatkan kesehatan dan penampilan kulit Anda.

Jika Anda akan memanjakan diri dalam pedikur DIY untuk sesi kaki yang kasar, Anda harus yakin bahwa Anda membersihkan kaki Anda secara menyeluruh sebelum memulai. Ini dapat mencegah penyebaran bakteri, yang dapat menyebabkan lecet yang menyakitkan. Selain itu, suhu ruangan yang hangat sangat cocok untuk perawatan. Pastikan Anda mengenakan kaus kaki katun selama sesi karena ini akan membantu menyerap keringat dan menjaga kaki Anda tetap kering.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,043FansLike
2,814FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles