25.2 C
New York
Friday, June 18, 2021

Buy now

Ide Dekorasi Untuk Ruang Makan Putih Kecil

Deeahzone.com – Anda telah memutuskan sudah waktunya untuk mendekorasi ulang ruang makan putih kecil Anda. Ini adalah ide yang bagus dan yang telah bekerja dengan baik untuk banyak orang lain seperti Anda. Tapi, sebelum Anda memulai proyek dekorasi Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda pikirkan. Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda membuat perubahan kecil di rumah Anda ini menjadi perubahan positif dalam hidup Anda.

Pemilihan Warna

minimalist white dining room
©pinterest

Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda harus menggunakan cat putih atau linen putih beraksen untuk ruang makan putih kecil Anda. Jawabannya adalah keduanya! Dengan penambahan linen putih Anda akan langsung menyatukan nada warna dari warna lantai dan dinding Anda dan menciptakan tampilan yang indah untuk ruang kecil Anda. Tapi, linen beraksen juga dapat digunakan sebagai cara untuk memecah monoton ruang Anda dan menambahkan fitur unik ke ruang makan putih kecil Anda.

Penambahan Cermin

minimalist white dining room
©pinterest

Anda mungkin juga bertanya-tanya bagaimana membuat ruang makan putih kecil menjadi cerah tanpa membuat segala sesuatu di ruangan menjadi pucat. Ada beberapa cara untuk melakukan ini, tetapi cara yang paling efektif adalah menggunakan cermin berbingkai tebal dan terang. Bingkai ini dapat ditemukan dalam berbagai ukuran. Saya sarankan memilih ukuran yang memungkinkan Anda menempatkan dua atau tiga cermin di kedua sisi satu sama lain sehingga Anda dapat melihatnya pada saat yang bersamaan.

Pengaturan Cahaya

minimalist white dining room
©pinterest

Pencahayaan aksen adalah cara lain untuk mendapatkan tampilan cerah untuk ruang makan putih kecil Anda. Dengan tambahan lampu redup kecil atau lilin kecil, Anda dapat menciptakan cahaya hangat yang membuat ruangan tampak lebih besar. Jika Anda ingin menciptakan perasaan yang sangat romantis, Anda bisa menambahkan meja dengan penerangan lilin di antara dua cermin. Lilin sering memiliki tampilan yang hampir seperti bunga dan merupakan aksen yang bagus untuk desain ruangan apa pun.

Skema Warna

minimalist white dining room
©pinterest

Cara lain untuk mempercantik ruang makan putih kecil adalah dengan menggunakan warna pelengkap. Anda dapat memilih dua skema warna yang sangat mirip seperti krim dan putih atau Anda dapat memilih skema warna yang sangat berbeda seperti hitam dan putih. Skema warna yang Anda pilih benar-benar terserah Anda dan tergantung pada tema keseluruhannya. Jika ada banyak furnitur kayu di dalam ruangan, maka noda kayu berwarna gelap mungkin paling cocok. Jika seluruh ruangan dicat putih, mungkin yang terbaik adalah menggunakan warna yang lebih terang dari noda atau cat dan membiarkan semuanya menjadi satu warna.

Penggunaan Karpet

minimalist white dining room
©pinterest

Ide lain untuk mencerahkan ruang makan kecil berwarna putih adalah dengan menambahkan karpet kecil. Karpet tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran dan Anda dapat menemukan yang kecil dengan ukuran yang tepat untuk menutupi ruang atau Anda dapat menggunakan karpet yang luas. Jika Anda memilih yang terakhir, pastikan yang terbuat dari bahan tahan panas dan air. Ruang makan kecil berwarna putih ini cukup kecil sehingga Anda tidak perlu khawatir karpet Anda akan rusak oleh kaca yang tumpah. Jika terlalu ternoda atau kusut, Anda mungkin harus menggantinya.

Dekorasi Meja Makan

minimalist white dining room
©pinterest

Satu hal terakhir yang dapat Anda lakukan untuk mencerahkan ruang makan putih kecil adalah dengan menambahkan bagian tengah kecil. Bunga selalu bagus dan terlihat bagus dipajang di meja kecil di dekat tengah ruangan. Tempat lain yang bagus untuk meletakkan bagian tengah adalah di dinding sehingga dapat dengan mudah dilihat. Ide bagus lainnya untuk mendekorasi ruang makan kecil berwarna putih adalah dengan menggunakan dekorasi kaca bening di atas meja. Mereka akan memungkinkan Anda untuk melihat peralatan makan dan taplak meja yang indah yang akan menghiasi ruang makan putih kecil Anda.

Ini hanya beberapa ide untuk membantu Anda mendekorasi ruang makan putih kecil di rumah Anda. Ingatlah bahwa sekecil apa pun ruangan itu harus didekorasi sehingga mengundang dan membuat Anda ingin berada di sana. Dengan mendekorasi ruang makan putih kecil Anda akan menemukan bahwa itu akan menjadi salah satu ruangan yang paling sering digunakan di seluruh rumah. Pastikan Anda meluangkan waktu untuk membuatnya cantik sehingga Anda ingin sering menggunakannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,043FansLike
2,814FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles