25.2 C
New York
Friday, June 18, 2021

Buy now

Mendekorasi Rumah Bergaya Nordik (Skandinavia)

Deeahzone.com – Apakah Anda tertarik untuk mendekorasi ulang ruang tamu Anda? Apakah Anda mencari sesuatu yang akan membuat ruang Anda terlihat seperti yang baru? Maka Anda pasti tidak akan kecewa dengan apa yang ditawarkan oleh desain interior Skandinavia! Deretan 50 ruang tamu Skandinavia berwarna cerah yang menawan untuk dipilih hari ini pasti akan membuat Anda jatuh cinta lagi dengan desain yang efisien dan indah! Terlahir dari musim dingin Skandinavia yang keras yang membutuhkan udara segar dan efisiensi untuk mengusir pikiran suram, gaya ini tepat untuk ruang tamu Anda yang kecil dan padat.

Menambahkan Elemen Skandinavia dalam Dekorasi Rumah

Decorating a Nordic Home (Scandinavia)
©pinterest

Saat memilih elemen untuk ruang tamu Skandinavia Anda, yang terbaik adalah memilih elemen yang mencerminkan perasaan bersih dan kesederhanaan yang lapang. Elemen seperti kayu gelap, nada yang dalam dan kaya, serta warna yang kaya dan netral adalah bagian dari tampilan Skandinavia klasik dan bekerja sama dengan baik untuk menciptakan suasana kehangatan dan kayu alami. Meskipun tidak ada aturan nyata mengenai desain interior, Anda harus tetap mengingat skema warna dan nuansa ruangan yang Anda pilih. Nada gelap bekerja sangat baik dengan kayu alami, dan warna yang lebih terang sangat kontras dengan kekayaan kayu dan batu alam.

Furnitur Skandinavia

Decorating a Nordic Home (Scandinavia)
©pinterest

Saat memilih furnitur untuk ruang tamu Skandinavia Anda, yang terbaik adalah tetap dengan warna-warna netral. Jika Anda menginginkan penampilan yang lebih “nyaman”, maka rona yang lebih terang dan renyah seperti krim atau putih pudar akan menjadi pilihan yang bagus. Warna-warna netral memungkinkan banyak variasi saat mendekorasi, dan benar-benar bisa menjadi penyelamat saat mencoba menghindari bentrokan antar bagian. Anda bahkan mungkin mempertimbangkan untuk memilih lebih dari satu bagian yang memiliki palet warna yang sama – tekstur dan desain yang unik akan benar-benar membuat ruangan Anda menyatu!

Selain menggunakan furnitur berat, furnitur di ruang tamu Skandinavia juga harus sederhana dan jarang. Gaya sederhana memberi kesan ruangan lebih nyaman, tetapi bukan berarti Anda harus menghindari warna yang berani atau pola yang rumit. Dengan sedikit imajinasi, Anda dapat menemukan cara untuk menggabungkan kedua elemen ke dalam ruangan Anda tanpa berlebihan. Menggunakan nuansa berbeda dengan warna yang sama pada dinding, gorden, dan aksesori dapat membantu Anda mencapai kesederhanaan yang diinginkan.

Perabotan Kayu

Decorating a Nordic Home (Scandinavia)
©pinterest

Cara lain untuk mencapai ruang tamu Skandinavia yang sesungguhnya adalah dengan memilih barang-barang dengan lantai kayu, dinding putih, dan aksen biru. Ada banyak pilihan lantai kayu bagus yang tersedia saat ini dengan harga yang sangat terjangkau. Lantai kayu terlihat bagus di sebelah dinding yang dicat biru dan putih dan benar-benar dapat menambah suasana seperti pondok yang ingin Anda ciptakan.

Pemilihan Warna

Decorating a Nordic Home (Scandinavia)
©pinterest

Putih dan biru adalah warna yang paling sering digunakan untuk furnitur di ruang tamu Skandinavia. Menggunakan furnitur kayu solid memberikan nuansa mengundang pada ruangan. Perabotan juga memberi Anda ruang untuk bermain dengan warna – jika Anda ingin tetap menggunakan motif Skandinavia untuk ruangan yang terang dan lapang, tetapi memilih potongan kayu hitam atau coklat, Anda memiliki banyak pilihan warna. Banyak orang juga suka menonjolkan pondok mereka dengan jendela besar, yang memungkinkan sinar matahari masuk dan menambahkan perasaan hangat ke ruangan. Cermin kayu besar juga bisa menjadi tambahan yang bagus untuk rumah mana pun, karena memberikan tampilan ruang yang lebih besar.

Dinding Bergaya Skandinavia

Decorating a Nordic Home (Scandinavia)
©pinterest

Dinding di ruang tamu Skandinavia harus sejuk dan ramah, tetapi juga harus mencerminkan rasa keterbukaan dan keintiman. Di era modern abad pertengahan, arsitek bekerja untuk memberi rumah perasaan terbuka dan mengundang, tanpa mengorbankan fungsionalitas. Dengan menempatkan cermin di area utama, seperti cermin di belakang sofa, Anda dapat menciptakan kesan yang luar biasa hanya dengan satu cermin. Cermin adalah tambahan yang bagus untuk rumah jenis ini, karena dapat membuat seluruh ruangan terlihat lebih besar dan lembut.

Perabotan Klasik

Decorating a Nordic Home (Scandinavia)
©pinterest

Salah satu cara termudah untuk menggabungkan elemen gaya desain Skandinavia adalah dengan menemukan perabot hebat yang menggunakan beberapa elemen klasik ini. Salah satu bagian tersebut adalah meja kopi marmer abu-abu, yang akan menyatukan sofa abu-abu yang indah dan meja kopi abu-abu yang indah. Abu-abu adalah salah satu warna termudah untuk dimasukkan ke dalam rumah mana pun, dan kombinasi ini sangat efektif. Gunakan kombinasi ini di ruang tamu Skandinavia Anda hari ini dan lihat perbedaannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,043FansLike
2,814FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles