25.2 C
New York
Friday, June 18, 2021

Buy now

Cara Mendekorasi Kamar Tidur Merah Muda Anda

Deeahzone.com – Salah satu tren terpanas untuk furnitur kamar tidur adalah warna pink. Dengan kebangkitan “romansa”, warna merah muda telah menjadi pilihan populer bagi wanita yang ingin menambahkan sentuhan romantis ke kamar tidur mereka. Daya tarik romantis warna merah muda menjadikannya pilihan sempurna untuk retret liburan romantis – atau bahkan sebagai inti dari kamar kerja. Ada banyak perabot kamar tidur wanita berwarna pink yang sempurna untuk mendandani kamar tidur tamu atau kamar utama. Artikel ini akan memberi tahu Anda apa yang ada di luar sana, dan apa yang dapat Anda harapkan dari perabot kamar tidur yang menakjubkan ini.

pink bedroom
©pinterest

Pertama, mari kita lihat beberapa opsi warna. Salah satu warna yang populer adalah merah muda. Bergantung pada preferensi pribadi Anda, Anda mungkin lebih memilih tampilan yang lebih tradisional dengan warna merah jambu yang lebih halus. Atau, Anda dapat memilih sesuatu yang sedikit lebih berani dan lebih ceria, seperti merah muda cerah atau magenta pekat. Ada juga banyak set tempat tidur berwarna pink yang bisa Anda pilih juga. Pilih tema yang sesuai dengan perabot kamar tidur Anda yang lain, dan kamar tidur Anda pasti akan terlihat merah muda!

Pilihan lain saat memilih furnitur kamar tidur wanita pink Anda adalah dengan menggunakan beberapa warna hitam. Hitam cenderung berbaur dengan sangat baik dengan merah muda, jadi Anda akan memiliki tampilan yang sangat bagus. Namun, jika Anda benar-benar ingin menonjolkan tampilan merah jambu, pertimbangkan untuk membeli beberapa warna ungu atau merah muda. Ini pasti akan mengalihkan pandangan dari ansambel hitam atau abu-abu.

Saat berbelanja furnitur berwarna merah muda, Anda juga memiliki banyak aksesori untuk dipilih. Misalnya, Anda bisa membeli rok tempat tidur untuk dipadukan dengan set tempat tidur. Jika mau, Anda juga bisa membeli set jubah yang serasi, baju tidur yang serasi, atau selimut. Anda bisa menemukan banyak barang bagus di toserba setempat, seperti set dengan aksen renda atau berenda, bantal beraksen, atau permadani warna-warni.

pink bedroom
©pinterest

Selain barang-barang yang sudah disebutkan, ada banyak barang lain yang bisa dibeli untuk kamar merah muda Anda. Anda mungkin juga harus menambahkan beberapa pencahayaan merah muda (seperti lampu dengan satu atau dua lubang berwarna merah muda) atau beberapa lilin. Jika Anda ingin menekankan tema merah muda, Anda mungkin juga ingin membeli dekorasi dinding dengan desain feminin. Hiasan dinding ini bisa dicat dengan berbagai gradasi warna pink atau biru, atau bisa juga pilih yang berdesain berani dengan warna-warna cerah. Jika Anda membeli dekorasi dinding dengan warna-warna cerah ini, pastikan dekorasi tersebut serasi dengan tempat tidur dan aksesori lain yang Anda pilih.

Terakhir, jangan lupakan aksesori Anda. Dompet merah muda, cermin kecil berwarna merah muda, atau perlengkapan kamar tidur lainnya dapat menambah banyak feminitas ke kamar Anda tanpa berbenturan dengan tempat tidur merah muda atau furnitur merah muda lainnya. Banyak wanita memilih vanities pink untuk kamar tidur wanita wanita pink mereka tetapi merasa tidak nyaman karena menurut mereka itu membuat ruangan mereka terlihat terlalu feminin. Jika Anda merasa kesombongan Anda terlalu feminin, coba temukan satu dengan warna yang melengkapinya (seperti krem ​​hangat).

pink bedroom
©pinterest

Perlu diingat bahwa desain keseluruhan kamar tidur tidak boleh berwarna merah muda. Jika dinding berwarna merah muda, maka furnitur (dan oleh karena itu, tempat tidur) juga harus berwarna merah muda serupa. Ini akan membantu memastikan bahwa kamar tidur Anda tidak terlihat terlalu feminin. Pilihan lain adalah mencocokkan tempat tidur dengan dinding. Beberapa set tempat tidur merah muda dapat ditemukan dalam nuansa merah muda pastel, sementara yang lain dibuat dengan desain geometris yang berani.

Untuk membuat kamar tidur wanita pink Anda terlihat lebih feminin, tambahkan beberapa aksesoris padanya. Keranjang kecil di atas meja rias cocok dengan banyak warna, tetapi jika Anda tidak dapat menemukannya dengan kain merah jambu, pertimbangkan untuk meletakkan lilin dengan warna atau desain yang sama. Efek keseluruhannya adalah untuk mempercantik warna merah muda di kamar tidur Anda tanpa menjadi terlalu feminin. Dengan sedikit perencanaan dan belanja yang cermat, Anda dapat menciptakan ruang yang sempurna untuk Anda.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,043FansLike
2,814FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles