Traveling Tips (Hijabers Mungil)

dee

Kecil mungil–tapi jangan salaah.. klok cabe rawit pasti kaaan puedessse nampol hahaaa LOL ๐Ÿ˜›

Hi.. Guysss.. Olla semuanyaaah apaa kabarnya nich hari ini? tetap semangaat kaaan no lemes, no loyo yaaa guysss,, harus tetap kuat dan berani dalam menghadapi apapun tantangan yang ada di depanmu.

Anyway busway pada kesempatan kali ini kita bakal bahas tentang sesuatu yang juga cukup menarik yaitu Traveling Tips (Hijabers Mungil).. sebenernya sich bukan cuman buat Hijabers ajaaah yaaach guysss tapi juga bisa kamu “pas” in dengan sobat yang jugak mempunyai tubuh kecil mungil nich hheeeheee.

Hmm gak dipungkiri nich sahabat, wanita Asia termasuk dee nich ada juga yang mempunyai tubuh tinggi yang kurang maksimal (*menyadari itu bangedz hahaaa), entahlah mungkin bisa jadi salah satunya memang faktor genetik atau keturunan dan bisa juga karena faktor lainnya–kita kesampingkaan ajaaah yach hihiii karena pembahasan itu ada ahlinya tersendiri heheee.. yang jelas terbilang banyak wanita Asia yang memang tingginya itu dalam tanda kutip “kurang”, dan hal tersebut nggak jarang ngebuat nggak pede, dan paraahnyaaa terkadang hal tersebut malah menjadi bahan olok-olokan.. klok dee sich senyumin ajaaah laaah yaach heheeeh udah kebal.

Jangan salah lhooh meskipun kita wanita yang bertubuh kecil dan mungil itu kadang mendapat cibiran dan bahkan nggak banyak jadi bahan lelucon santaaai ajaaah guysss.. anggep ajaah itu malah jadi sebuah kelebihan toch mereka pun terhibur kaaan dan senyum dengan adanyaa kitaaah heheeeh positive thinking aja dan nggak usah diambil ati yaaach.

Upsss,, bahasan kali ini kaan tentang Tips dan Trik.. jadi mari kita fokuss yaaa ke poin tersebut diatas. Yaitu menyiasati tubuh yang kecil mungil kitaah, terutama saat memilih busana.. mengapa lagi-lagi busana? yaaa karena memang dee kecenderungannya sukak dengan hal-hal yang berbau fashion.. so nggak ada salahnya kaan sharing tips keseharian tentang busana yang bisa juga buat kita untuk berbagi dan diskusi tentang pengalaman serupa,, Yuuk langsung aja :

  1. Jangan Nanggung–Yupz,, pastikan busana yang kamu kenakan jangan nanggung yaaach guyss. Klok pendek…, pendek sekalian, dan klok panjang–panjang sekalian, daaaan bagi sahabat sesama muslimah yang tentunya mengenakan hijab harus pintar yaa dalam menyiasati tubuh kecil mungilmu,, jangan sampai salah-salah memilih busana yang kedodoran hingga ketelen dech tubuh kita hihiii. So memang penting sekali memperhatikan busana yang kita kenakan dan jangan naggung-nanggung dech pastinyaah. Contohnya ketika sahabat mengenakan blouse atau tunik panjang–kenakan yang panjang sekalian sampai mata kaki dan bisa ditambah dalaman seperti legging. Atau jika kamu yang bertipe girly gituuh suka pake rok ala-ala, bisa tuch pakek pants yang ditambah aksen rok balerina gituh untuk memberi kesan tinggi sekaligus so sweet gituuh heheeeh.

  2. Layering–Yupz,, memberi layer pada busana kamu. Sahabat bisa mengaplikasikan outer atau luaran yang panjang untuk memberi kesan yang panjang pada tubuh, sehingga bagus kelihatan ramping gituuh. Padanan atasan yang berpadu dengan outerwear panjang bisa dipadu dengan pants atau bawahan sepertiย  rok, celana jeans, jogger kulot dan lainnya yang tentunya panjangnya jangan sampai “nggleser” alias keseret-seret di tanah.. paling ilfeel dech lihatnyaah hihiii.

  3. Motif Garis–Nah,, motif garis yang lagi ngetrend sekarang ini.. bisa banget kamu jadikan sebagai salah satu alternatif jugaa guyss untuk kamu kenakan–untuk memberi kesan ramping, tinggi maupun tubuh kecil yang jenjang dengan motif vertical, busana panjang seperti halnya tunik ataupun dress akan memberikan kesan yang lebih panjang pada tubuhmu. Penggunaan motif tentunya itu disesuaikan dengan selera fashion kamuh yaaach dan nggak melulu motif stripes aja koq sahabat.. motif lainnya seperti bunga, abstract dan lainnya pun bisa kamu kenakan disesuaikan dengan line tubuhmu.

  4. Heels–Yupz,, selain pinter dalam memilah dan memilih busana yang bener-bener pas dan nyamann buat tubuh mungilmu, kamu bisa mengenakan aksesoris fashion atau pelengkap busana seperti sepatu hak tinggi atau heels. Daaan penampilanmu yang mungil akan terlihat jenjang dalam sekejap, trik lainnya adalah mengenakan sepatu dengan ujung runcing dan meskipun itu flat.. itu akan memberimu kesan tinggi dengan instant.

  5. Apalagi yach.. hmmm klok masih kurang dengan beberapa tips yang telah disebutkan diatas,,, ayooo dong sahabat jugak bisa sharee disini dengan teman-teman lainnya yang mempunyai ukuran tubuh yang kecil, mungil dan bisa sama-sama berbagi tips dan trik dan menjadi satu diskusi yang positive ๐Ÿ˜€ Yang jelas jangan khawatir gurlss! buatmu yang berbadan kecil tetep pede ajaaah.. dan pastinya tetap menjadi diri sendiri. Siip!!!

Itu dech kayaknya sedikit tips dan trik yang bisa dee ulas pada kesempatan kali iniih. Next time kita bakal bahas dan ulas hal-hal yang lebih menarik lagiih yaaach guysss.. Intinya adalah mau apapun model busana dan pilihan gaya kamu.. it’s up to you guysss! yang jelas sebagai seorang muslimah yang mengenakan hijab, tentunya nggak hanya tentang bagaimana kita mengikuti trend yang ada, tapi bagaimana juga kita bisa membawa diri kita dengan busana yang kita kenakan–so, it’s a matter of attitude, annddd.. it’s not impossible that you’re gonna be the next trendsetter ๐Ÿ˜›

See yaa next post dear guysss.. XOXO.

Ps: hihiii next time klok dah punya koleksi foto update terbaru bakalan post lebih asyiik dech. Iniih foto kesekian yang moga gak bikin kamuuh bosen yachh guysss heheheeh. Upss,, satu tips lagi guysss.. klok lagi foto usahakan posenya jinjit dech.. dijamin bakal keliatan lebih tinggi ๐Ÿ˜› hahaaa LOL Just for fun anyways!

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!