Tips : Jilbab Praktis (Senyum Manis)

smile

Senyum itu sederhana–Wanita, engkaulah sejatinya sumber keindahan 😛 eciyeee sok puitis hahaaa..

Haaai sahabat Deeahzone.. Olla gimana kabarnnyaaa guysss hari ini? tetap semangat bukan dalam menjalani hari.. harusssiyaaah heheeee, jangan lemes donk dan pastinya tetep enjoy maen kesiniih hahaaaa ngarep maunyaaa. Anyway busway post kali ini kita bakal ngulas sedikit tentang satu tips sederhana. Yuuk cussss..

Ada yang menarik nich guysss yaitu Tips : Jilbab Praktis (Senyum Manis). Jiaaahahaaa dilihat dari judulnya kek serius banget hahaaa nggak koq guysss… kita bakalan bahas yang ringan-ringan ajaaah yaitu tips mengenakan hijab yang praktis, sederhana sehari-hari yang emang nggak bisa lepas dari seorang yang berjilbab tentunya, wanita muslimah pada umumnya dan para hijabers pada khususnya 😀

#1. Pertama seperti judulnya yaitu “Praktis”. Praktis disini adalah kesan sederhana, praktis nggak makan banyak waktu yang artinya efisien, nggak ribet.. tetep elegan, anggun… yang pastinyaaa nggak pekek belibet gimanaa gituuuh yaaa. Pastikan sahabat benar-benar memilih jilbab yang memang sangaaat sangaaat “Praktis”, seperti contoh diatas : Jilbab pashmina mau yang motif atau yang Tie Dye.. bisa tetap praktis dipakek sedemikian rupa dengan “Pin” yang minimal–ingaaat “Minimal”.

Nggak bangeeet dech.. kadang ilfeeel jugak.. kita kaaaan makek hijab pas keluar atau ngantor dan atau sehari-hari ituuuh,, jugaaa tentunya akan menemui saat waktunya “Ibadah”–Pray Time,, so Pastikan yang nggak ribet banget makeknya lagi pas selesai menunaikan kewajiban ituuh. Siiip!!!

#2. Kedua tentunya “Nyaman”, kata Nyaman emang mungkin nggak menjual yaaach guysss, tapi apalah guna meskipun beli jilbab dengan harga selangit klok nggak sesuai dengan material bahan yang sesuai dengan diri kita, so pastikan kamuuh milih bahan jilbabmu yang “pas” dengan kamunyaaah… pilih yang nyaman, adhem.. pastinya support kegiatan dan aktivitasmu keseharian yang mungkin juga kini banyak wanita muslimah yang kini semakin aktiv dalam berkegiatan, sooo.. pastikan kerudungmu membuatmu tampil Maksimal di hari itu.

#3. Ketiga “Attitude” alias Kelakuan kitaaah hahaaaa sorry guyssss langsung nyablak nich…, Dee jugak sebenernyaaa masiiihh terus belajar untuk menjadi lebih baik lagiih karna yang namanya belajar itu kaaan nggak ada matinya yeee heheee. Ini jugaak sebagai #SelfReminder ajaaah. mau gimanapun kita makek jilbabnyaa klok attitude atau pembawaan kitaa itu “Nggak banget” yaaach percuma dong iyaaah.. Buang-buang jaaauh dech sikap yang nggak baik dan mulai berusaha yang terbaik menjadi lebih “Baik”,, soo jangan bikin stigma negatif tentang Wanita berhijab kek Jilboobs gituuh katanyaa sich.. Moga nggak yaaach heheehe, kitanyaaah maksudnya.. Aamiin. Moga selalu istiqomah, bawa attitude yang baiik daaan.. Senyum Manis dech hihiii 😀

So, kenakan jilbabmu sepraktis mungkin saat kamu bepergian atau berkegiatan sehari-hari.. klo emang maunya niat yang ribet-ribet dan emang ada waktu lebihhh tentunyaaa itu bisa banget disesuaikan dengan acara yang akan kamu hadiri yaaach..

Semoga sedikit tips yang sederhana banget diatas bisa bermanfaat buat kamu juga yaaa guyssss,, buat kamu nich wanita atau remaja muslimah yang lagi galau-galau tentuin gaya berjilbab kamu.. kamu bisa koq ngikutin trend kekinian yang emang perkembangannya ituuh cepet banget berputer kek komidi puter heheheeeh, apalagi Jilbab atau Fashion Hijab.. so mesthi pinter-pinter dan bijak yaaach tentunya dalam memilih gaya–pastinya sesuaikan dengan karaktermu dan yang pastinyaaa lagiih.. tetap menjadi dirimu sendiri yang “spesial”. Kalok kataa Bruno Mars….

“You are beautiful just the way you are”–And wearing Hijab not even makin it’s beauty less..

Oke dech kapan waktu kita sambung lagii dengan ulasan atau tips-tips keseharian dalam berjilbab yang lebih menarik lagii yaaach guyssss…

See yaaa next post dear guyssss.. XOXO.

 

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!