Tips: Jilbab Pashmina (Bunga)

dee

Jangan manyun–cukup tersenyum manis,, eh merem ๐Ÿ˜›

Olla Sahabaaat… Hiii guyssss!!!! Gimana kabar kamu hari ini? heheeeh dah lama banget yaaach genks baru bisa post lagi kali iniiih. Kali ini kita bakal ngulas yang ringan-ringan ajjjah yaaach.. seringan snack atau makanan ringan yang kita cemil tiap hari hehheheeeh (*kagak ada diet lagi dah–jangan dech! enjoy ajaaah makan yaa makan ajaah hahaaah ๐Ÿ˜› Apaaan sich deee).

Anyway busway pada post kali ini kita bakalan mengulik sedikit tentang Tips: Jilbab Pashmina Bunga. Judulnya sich emang mungkin setiap orang biasa ajaaa kali yaaach makek hijab, jilbab atau apapun kamu menyebutnyaaa,, namun disinihh dee bakalan ngasih sedikit tips simple banget buat keseharian kamuuh,, yang juga buat self reminder buat akuuuh sendiri nich, dan khususnya bagi kamu wanita muslimah yang sudah memutuskan atau memang berniat memakai jilbab.. dan sukakk yang namanya motif bunga-bunga. Yuuk cuus langsung ajaaa guysss :

#1. Satu perjalanan panjang tentu selalu dimulai dengan satu langkah,, dan satu langkah itu tentunya “Niat”–Jika kamu benar memiliki niat dan tujuan yang dikarenakan Allah–untuk membuatnya senang dengan tujuan taqwa,, tentu kamu bakalan benar-benar serius untuk bisa memulai mantebbb totaal dan bismillah untuk “Memulai mengenakan Jilbab”. Insha Allah guyysss,, buat kamu yang masih galau-galau dan ragu.. mendingan jangan dech hihiii,, mantapkan hati dulu dan pastikan kamunyaaah bakalan nyaman dan siap untuk berubah–tentunya untuk tujuan dan ke arah yang lebih baik Insha Allah.

#2. Modis– Yupzzz buatmu yang memutuskan untuk memakai hijab atau jilbab tentu terkadang mikir nich guysss,, boleh nggak yaaa bergaya kek gini dan kek gituuuh… Hmmm jangan ragu dan bimbang genks! kamuuh bisa banget ngelihat dan “steal the look” dari Gaya jilbab dan busana para Selebgram atau Gaya Jilbab dan berbusana muslim para hijabers Fashion Muslim yang kini sudah banyak banget dan makin menjamur,,, dan atau kamu bisa bangeet tuch ciptain gaya kamu sendiri yang “Kamuuh banget”,, so be brave to show who you really are through your fashion style! So, kenapa nggak? memakai jilbab pun kamu bisa tetap tampil modis dan up to date… yeaaaay!!!!.

#3. Kenyamanan–Seharusnya ini faktor utama yaaach guysss,, kata nyaman emang selalu menjadi satu pertimbangan dan keknya penting banget. Iyaaalaaah klok nggak nyaman gimana kita bisa beraktivitas sepanjang hari dan mendukung aktivitas gerak kita wanita muslim modern dan remaja muslim yang kini semakin aktiv sajaa dalam berkegiatan. So, pastikan kamu nyaman dalam mengenakan hijabmu,, so nggak ada lagi tuch yang namanya complain.. panaslah,,, bla..blaaa dan membuatmu untuk berpikir ulang dan ragu lagi.. semuanya pasti ada solusinyaaa guyssss,, selalulah memilih material bahan jilbab dan busana yang emang bener-bener nyaman mendukung aktivitasmu iyaaaah.. That’s the point!

#4. Eeee ehhh,,,, inikan tentang Tips Jilbab Pashmina Bunga– tentunya selain poin ketiga diatas, sahabat bisa memilih jilbab pashmina bermotif bunga yang memang lagi kekinian dan motifnya emang kamu sukak yaaa seperti contoh gambar diatas.. Motif rose yang syantiik,,, daaan poni,, koq ponii sich deeee heheeeh pin plusnya adalah tanpa bersusah payaaah kamu bakalan tampil lebih manis dan so sweet gitu dech hahaaa.. kagak percaya pakek sendiri dach Jilbab Pashmina motif bunganyaah ๐Ÿ˜€

Jujur ajaaa guyssss,, memulai memakai hijab atau jilbab emang selalu nggak mudah.. Banyak tantangan, kendala dan bahkan tanpa disangka-sangka adaaa-adaaa.. ajaaa yang membuatmu mungkin bakalan goyah, ragu atau berpikir ulang. Taapiii dee percaya buat sahabat remaja muslimah, dan semua wanita muslimah diluaran sana.. kini berhijab semakin modis saja dan nggak kalah gaya dengan gaya fashion busana yang kekinian. Tetaplah bersinar dan pastinyaaaah yang syuuper dupeer penting adalah “Menjadi dirimu sendiri” yaaang maksimaaal….

Keknya sedikit tips simple banget diatas yang bisa kita ulas pada kesempatan kali ini. Next time kita sambung lagii yaaach guyssss dengan tips-tips dan ulasan yang lebih menarik lagi. Ayooo siniiih merapat yang mau kasih masukan… heheheeh…

See yaa next time dear guysss. XOXO

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!