Throwback 2016 (Deeahzone)

dee

Hiii.. pa kabar guuyss hari ini? selalu semangat kaan pastinya dalam menjalani hari, tetep jaga kesehatan dan siap menghadapi apapun tantangan di depanmu yaah pastinya.

By the way busway ๐Ÿ˜€ kita sedikit throwback atau review nich di Tahun 2016 kali ini, hmmm pasti banyak yaaa tema-tema kaleidoskop yang mengulas seputar hal-hal, apa-apa, fenomena atau apapun yang terjadi selama tahun ini dan pastinya banyak diluaran sana yang menarik, tapiii… disini juga nggak kalah keseruanyaaa doong hihiiii.

If I could turn back time,, hmm tentu aja nggak bisa yaa genkss! klo aja sich.. jikalau bisa mungkin hal-hal buruk yang sudah terlanjur terlewat dan menjadi setitik noda pastilah bisa diperbaiki atau dibersihkan, namun dee sadari bahwa semua itu adalah bagian dari perjalanan, jadi aku hanya bisa menerima, memaafkan diri sendiri dan yah berusaha menjadi lebih baik lagi tentunya.

Aku pikir, tidak ada orang yang tidak melakukan kesalahan karena ia tidak akan bisa belajar dari apapun. So I’m just an ordinary simple girl, a humanbeing.. yang tidak luput dari kesalahan dan dosa.. seenggaknya aku gak muna lah yaah ๐Ÿ˜›

Banyak hal yang sudah terlewati, there so much pain, fun, joy happiness.. so many ups and down .. dan aku percaya bahwa itu adalah hanya bagian dari hal-hal yang melengkapi kisah.

Mungkin tidak banyak yang berubah, namun menuju perubahan ke arah yang lebih baik tentu itu menjadi jauh “lebih baik” yaa pastinya.. yang pasti berubah ataupun tidak yang penting adalah kemauan untuk belajar menjadi lebih baik, itu aja. Not that complicated one..

Dan lebih dari semua itu, menilik perjalanan ke belakang sebenarnya masih dirasa ada kekosongan.. hmm apa itu karena aku selalu sendiri? yaa bisa jadiii heuheeu ketika aku pergi ke banyak tempat, disitu kadang aku merasa sedih dan berusaha menikmatinya sajaa.. halaah mulai nich mellow hikks.. tapi aku bisa melaluinya sampai dengan saat ini alhamdulillah guuys!.

I’m so gratefull of everything.. thanks for the love, support and everything.. May Allah grant you all with the best bless..

Aku percaya, sesulit apapun hal yang kita lalui.. mungkin tidak lebih sulit dari perjalanan, kisah dan atau kesukaran hidup orang-orang diluar sana, so aku sangat amat bersyukur dan berusaha melakukan yang terbaik..

Ps: aku kamu aja yaah guuys! lo gue kayaknya terlalu mainstream ๐Ÿ˜› tenang umur boleh laah tambah tua, tapi mukak masih kiyut kayak anak sma koq wkaaakaaa ๐Ÿ˜›

Just For Fun (Deeahzone) !

XOXO

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!