Tampil Kece Dengan Jilbab

dee

Hal yang paling sulit itu ternyata–melihat diri sendiri.

Haaai genks! Haaai sahabat deeahfashion.. upz,, deeahzone.. gimana kabar kamu hari ini? dah lama banget nich baru bisa post lagi. Sebenernya sich karena memang banyak waktu senggangnya daripada enggaknya,, so daripada kebuang sia-sia mending kita cusss ngulas dikit nich tentang “Tampil Kece dengan Jilbab”.

Siapa bilang sich pakek jilbab tuch kampungan, kamseupay,, oldschool,, tuaaa,, gak gaul.. bla..blaaa.. Biarkan orang mo ngomong apah yang penting pilihan kita mengenakan hijab atau jilbab memang benar-benar berawal dari niatan baik untuk benar-benar istiqomah aaamiin.. iyaaach meskipun memang banyak ujiannya,, seiring waktu pasti koq mereka bakalan bisa mengerti dan memahami.. dan jikalau tidak abaikan daripada mudharat 😛

Anyway busway kembali ke bahasan kita nich sahabat, Gimana sich caranya supaya bisa tampil kece dengan jilbab dan fashionable? sebenarnya sich nggak perlu bergaya dengan budget mahal.. dengan budget minim pun bisa,, tetap sederhana, menawan,, dan manjaaah pastinya klok kata kak Igun. Nich sedikit tips Tampil Kece Dengan Jilbab :

#1. Pertama alias numero uno : Pilih jilbab yang sesuai dengan bentuk wajahmu–sedikit tips,, jika sahabat termasuk yang bentuk wajahnya persegi, bulat, hati ataupun diamond.. pilih hijab dengan tone warna-warna yang lembut untuk memberi efek lembut pula pada wajahmu.

#2. Bahan Jilbab–Yupz,, selain pemilihan jilbab sesuai dengan bentuk wajahmu.. hal yang nggak kalah penting adalah memilih bahan atau kain penutup hijabmu.. bahan yang nggak mudah kusut tentu akan membuatmu nyaman dalam beraktivitas seharian,, yaa tho? heheee so pilih bahan jilbab yang emang bener-bener buatmu nyaman seharian.

#3. Jadi dirimu sendiri–Setelah menemukan bahan ataupun jilbab yang tepat sesuai dengan kepribadian kamu nich sahabat,, tentunya hal itu nggak bakalan ngefek klok kamunya ituuch nggak pede dalam berhijab.. dan masih minder untuk tampil maksimal dengan pilihan kamu ituuuh. So, be who really you are.. pancarkan sinarmu yang sesungguhnya.. dengan mengenakan hijab auramu tentu akan muncul dengan sendirinya keluar dari ketulusan dan niatan hatimu.

Tinggal sahabat tambahin beberapa aksesoris pendukung yang akan membuat tampilanmu lebih kece dan nggak perlu bersusah payah untuk tampil berlebihan,, dengan simple dan natural pun jugak bisa terlihat menawan dengan mengenakan hijab.

Make up emang kadang ngebuat pangling dan beda banget iyaach… daan nggak ada salahnya jugak dengan yang namanya makek make up,, tapi tentunya itu pun disesuaikan dengan karakter maupun keseharianmu yaaach sahabat. Make make up emang bisa bikin langsung cling.. tapi tanpa make up dan tampil natural pun bisa tetap cantik dan maksimal.. so it’s all up to you! dan mengenakan hijab adalah satu identitasmu yang sejatinya harus kamu bangga mengenakannya sahabat muslimah…

Itu dech sedikit ulasan yang bisa dee ulas pada kesempatan kali ini. Next time kita sambung lagi iyaaach dengan ulasan atau tips-tips yang lebih menarik lagi.. sederhana sich tapi semoga bermanfaaat yaaach sahabat fashion muslimah semuanyaaa,, atau bagi sahabat muslimah yang emang lagi bingung dalam menentukan gaya atau style mu dalam berhijab,,, so just don’t be afraid! gayamu akan keluar alias muncul dengan sendirinya… yang paling nyaman kamu kenakanlah yang tentunya sesuai dan cucook buat aktivitas dinamis keseharianmu.

See yaaa next post dear guyssss… XOXO.

Ps: nerd pose,,, just that simple hijab 😛 looove it….

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!