Review : Wisata Murah TMII (Mini Indonesia)

tmii

My internet is so slow, it’s just faster to drive to the Google headquarters and ask them shit in person 😛

tmii

Holla guysss.. gimana kabarnya nich? ketemu lage.. moga kamu tetep jaga kesehatan, senyum semangat dalam menghadapi segala tantangan. Oke siip jangan lemes yaaa, yuuk mari pantengin yang menarik ini..

Kita bakal ngulas sedikit nich tentang Review : Wisata Murah TMII (Mini Indonesia). Taman Mini Indonesia Indah atau lebih singkatnya TMII yaaaa…, merupakan satu destinasi wisata keluarga yang cucok banget dech buat kamu kunjungin. Googling dech!

Selain tiket masuknya yang murah, kamuuh bisa seharian nongkrong disitu sama keluarga atau temen, berpiknik ria.. atau menghabiskan liburan atau akhir pekan bersama.. asiik kaaan bawa bekel dari rumah ala-ala piknik gituuh, tapi klo gak mo ribet yaa jajaan dech di tempatnya.

Lokasinya cukup dekat jika dijangkau dari Jakarta.. ya klo gak macet satu sampai 2 jam lah yaah. Udah murah, daan… tentunya lokasinya yang luas banget.. gak kelar dech seharian kamu puterin.. cukup memilih spot-spot yang ingin kamu habiskan waktunya disitu, secara kamu juga bisa berkeliling dalam waktu singkat dengan kereta gantung.. soo banyak hal yang bisa dinikmati disituh.

Mengapa dee sebut mininya Indonesia, ya karena emang TMII merupakan satu kawasan taman yang dibuat sedemikian rupa yang merupakan berdirinya bangunan-bangunan seperti rumah adat yang ada di seluruh Indonesia, unik banget dech.. di situ juga ada banyaak lagi selain rumah adat, ada istana boneka seperti layaknya istana-istanaan princess itu kek yang ada di disney.. ada juga alat transportasi seperti kereta juga ada disitu, daaaaan… masii banyak lagi pokonya mah gak bakal kelar seharian muter disitu.

Hmmm coba dech.. meskipun kamu gak suka sejarah atau hal-hal tradisional.. tempat ini layak dikunjungi sebagai satu destinasi wisata keluarga yang cukup terjangkau dan yaa memberi satu hiburan tersendiri. Para orangtua juga bisa sambil mengajarkan anak tentang rumah-rumah adat dari seluruh Indonesia.. wisatanya dapet, edukasinya pun dapeet dah.. dan banyak hal lain pengetahuan lain yang bisa untuk diajarkan kepada anak.. bahkan ada theater keong emas yang sangatlah unik dan menarik mata..

Bukan tempat kekinian banget tapi.. TMII itu satu alternatif yang bagus dan layak diijadikan tempat wisata yang menurut Dee recommended banget, khususnya untuk piknik atau liburan bersama keluarga.

So, puter-puter dah disitu… foto di tempat yang ingin kamu datangi, dan jika kamu rindu kampung halamanmu.. atau bermimpi ingin traveling ke seluruh Indonesia, kunjungin dulu dech mininya Indonesia di TMII 😀 Bakalan sik asiiik…! gak kalah seru jugaaak..

Okee dech guyss nampaknya sekian yang bisa dee ulas pada post kali ini. Lain kali kita bakalan review hal-hal yang lebih menarik lagiih yaa… pastinya yang lebih nagiih hahaaaa kek apaan LOL. Just for fun anyway!

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!