Review : Wisata Murah Pulau Seribu

pulau seribu

I think you’re lacking.. Vitamin Me πŸ˜›

This slideshow requires JavaScript.

Haai guyyss.. gimana kabarnya hari iniiih? selalu semangaat kan dalam menjalani hari, tetep jaga ksehatan tuk bisa jalan-jalan dan yang pasti baca artikel menarik disini hihiii.. satu lagi jangan lupa doong tuk tersenyum, jangan manyuun yaach heheeee.

Pada post kali ini kita bakal review dikit nich mengenai Wisata Murah Pulau Seribu. Musim liburan memang dah lewat yaach.. namun gda salahnya kita ulas lagi spot atau tempat traveling menarik yang bisa jadi satu prfect getaway banget dari hingar bingar Jakarta, karena lokasinya yang cukup dekat dijangkau dari perkotaan.

Di Pulau seribu sendiri, kamuh bisa banget memilih pulau-pulau mana yang bisa kamu dan inginkan untuk dikunjungi.. dan semuanya itu punya keindahannya tersendiri, setiap tempat berusaha untuk promote paket wisata menarik dengan tour guide lokal yang cukup bersahabat.

Hmm langsung cuss jangan berlama lagi, dee kebetulan pernah nich mengunjungi kepulauan seribu yang disitu ada jembatan cintanya.. namanya pulau apa yach.. yang jelas merupakan destinasi utama disitu, dan pesannya pun cukup mudah dari agent travel online yang bisa dibandingkan harganya, tentunya sesuaikan dengan budgetmu jugaak.

Seperti yang sudah dibahas di postingan sebelumnya yaa guyss Review : Wisata Pesisir Muarang Angke tentu ada minusnya perjalanan ke pulau seribu ini, tapi poin positivenya banyak banget dan nggak neyesel dech pergi kesitu karena memang tempatnya masih indah banget, air biru bening yang bersih, pantai pasir putih, spot diving dan bermain aneka permainan pantai seperti banana group dalam group, ban besar yang ditarik dan lainnya.. semuanya sudah including.

Dari kita berangat dari Muara Angke dengan kapal, sampai penginapan semuanya sudah termasuk makan tapi gak ada laundry yaaach.. jadi siap-siap bawa bekel pakaian ganti yang banyak, diserepin dah..

Wisata yang cukup dekat dari ibukota ini memang terbilang terjangkau dan worthed banget buat dikunjungin dech.. Wisata Murah Pulau Seribu yang sudah termasuk include itu yang termurah mulai dari kisaran harga 350 ribuan.. tentu jika ingin kualitas penginapan dan layanan lain seperti makan harga yang ditawarkan lebih tinggi, yaaa pinter-pinternya ajaah sesuaikan dengan budgetmu yaaa.

Pokoknya maah gak nyesel dech.. kamu perlu cobak dan kunjungin salah satu alternativ wisata murah di pulau seribu ini, untuk ukuran kantong anak sekolah sini juga itu cuman uang jajan… jadi banyak pula dari pelajar, keluarga dan atau gathering kantor gitu yang memang dateng buat berlibur dan menghabiskan waktu untuk menikmati keindahan Pulau Seribu.

Selain untuk liburan, banyak juga fotografer amatir maupun pro yang melakukan atau mencari spot dan melakukan sesi fotografi di Pulau Seribu, banyak kegiatan seru juga yang bisa dijajal..

Dari berbincang dengan orang lokal, wisatawan asing pulak, berfoto, diving, bersepeda keliling pulau.. hingga loncat dari jembatan paling populer disitu, yaitu “Jembatan Cinta”. bahkan lokasi itu juga sering digunakan untuk acara shooting gituu hihiii..

Banyaaak dech yang bisa diulas gak bakalan kelar dan pastinya jadi panjaang.. namun cukup sekian ulasan dee pada post kali iniih, kamu bisa merasakan sendiri suasana wisata murah di pulau seribu, cobak invest uang jajanmu buat jalan-jalan bersama temen-temenmu dan hunting hal-hal bagus di sebuah pulau eksotis ceritanyaa gituuh ehehee.

Sampaai ketemu di lain kesempatan, di review lain yang lebih menarik dan tentunyaa saat jalan-jalan lagii yaaach hiiiihiii. Hayuuk kapan kita jalan bareng guysss hahaaaa… LOL Just for fun anyway! XOXO.

Ps: Abaikan pipi chubby.. it just a throwback pics anyway πŸ˜›

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!