Review : Wafle Ice Cream (Love)

wafle-icecream

Who doesn’t love ice cream? raise up your finger.. 😛

Holla again sahabat.. gimana kabarnya hari ini? tetap jaga kesehatan yaa di musim peralihan seperti saat ini.

Anyway pada post kali ini bakal sedikit mengulas tentang wafle ice cream. Siapa sich yang nggak suka es krim hahaaa? dari anak kecil sampe yang sudah dewasa dan orang tua semuanya suka, dari berbagai rasa es krim yang lembut meleleh di mulut yumm..

Jadi pengin beli es krim nich, abang es tong-tong koq gak kelihatan lewat yach hahaaa..

Oiya pernah nich beli wafle ice cream di Prince House, tempatnya nggak begitu luas sich namun suasananya lumayan berasa ala cafe gitu dan menjajakan beragam menu dari makanan dan minuman seperti salah satunya es krim wafle inih.

Ice creamnya dapet satu scoop kecil dan dua potongann wafel, waktu itu kue waflenya berasa kurang menggigit alias terasa kurang lembut, dihias taburan remukan oreo gitu.. yaa lumayanlah dari segi harga dan suasana.

Cobain dech banyak koq restoran atau cafe yang sekarang sudah banyak yang ditata sedemikian rupa buat foto-foto gitu.. dan meskipun kesononya cuman jajan ice cream atau nyeruput secangkir kopi atau teh yaa guys hahaa.. lumayan juga kaan nongkinya bisa agak lama. Itu salah satu poin plusnya ajah..

Cepet makan es krimnya jangan sampai meleleh yaa.. hayuuk kapan kita makan ice cream bareng dech 😀 belinya di abang tong-tong aja yach.. murah meriah udah pake roti 😛 LOL

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!