Review : Spaghetti Aglio Olio (Ala-Ala)

spaghetti

Pasta – simple dish. You can easily cook it on your own..

Holla guysss.. ketemu lagi nich. Dibilang lagi rajin nggak juga haahaaa cuman lagi enjoy aja nulis. Masih ada foto tersisa, so jangan disiakan heheeee..

Anyway busway kita bakal Review : Spaghetti Aglio Olio (Ala-Ala). Maaf yee guys klo fotonya mungkin kagak miriip, harusnya kaan spaghetti Aglio e Olio (*klo gak salah yaach namanya) yang endess.. cucok markucook ituuh yang atasnya ada taburan keju yang bikin tampilan jadi complete look banget..bikin klepek-klepek iniih simple dish.

Gambar hanyalah representasi hasil masakan buatan sendiri yang dikreasi sendiri hahaaa. Hmm sebenernya sich dee bukan salah satu penggemar berap pasta, namun masakan Italia ini memang patut dicoba dan sangat mudah sekali dimasak, jika kamu menginginkan sesuatu yang beda dari mie biasanya.. nah pasta ini agak bikin tampilan atau masakan yang terlihat mewah namun sangat simple dan murah meriah pula koq buat bikinnyaa.. soo cobak dech sekali-kali.

Meskipun terkadang hasil masakan nggak banget yaaach tetep ajah itu hasil masakan kita yang “gagal” heheheeu.. it’s ok guysss, lain kali kita belajar lagi bikinnya langsung dari chef, atau mudahnya lagi tinggal order dan duduk manis di restoran pasta yang menghadirkan banyak menu..

Ehh jadi keinget banget sama salah satu drama Pasta yang akuu sukak banget, dan meskipun gimana pasta ini banyaak banget macemnya.. klo soal mienya, kualitas gak diragukan..cuman ukuran dan bentuk mie atau pasta ini banyak macemnya dan tiap beda bentuk pasti udah beda namanyaaa yaaa jadi jangan salah heheee.. bentuk kerucut memanjang namanya udah carbonara, ada juga macem-macem sausnya.. aahhh pokonyaa mah banyaak banget dah bisa ada 300 an macem jenis bentuk dan bahkan aneka saus yang dikreasi sendiri oleh para chef-chef ternama dan atau amateur cooking.

Oiyaaa mengingat lidah ini yang nggak terlalu suka yang kebarat-baratan, jadi cukup tahu aja yaach klo makan spaghetti itu lumayan banyak porsinyaa dan mienya tebel.. jadi disarankan bagi kamu yang gak bisa makan banyak pesennya bareng-bareng temen dah bisa buat berbagi 😀 tapi klo habis yaaa tinggal slurp.. slurp.. ughh endesss tuch yang bikin melting itu selalu ada keju di setiap masakan pasta.. gimana nggak enak cobak heheee..

Coba dech.. sekali kali order spaghettinya di resto classy yang harus booking jauh hari sebelumnya, it’s just worth it!. bisa panggil chefnya dan bilang.. “sesuatu” hehee. Klo dee sich lebih cucok lidahnya makan mie ayam atau mie buatan rumahan hahaaa..LOL Just for fun anyway guyss!.

Oke dech.. next kita sambung lagi dengan review lain yang lebih endeees dan menarik lagi yaaa tentunya dan…. bisa komenin macem-macem hahaaah paling semangat dah klo yang satu itu.

See yaa next post dear guysss. XOXO

For your info : Spaghetti aglio e olio adalah hidangan pasta Italia ala tradisional yang berasal dari Naples. Italia memulai “Slow food movement” mereka yang kini menjadi satu lifestyle tersendiri.

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!