Review : Ramen Ikkudo Ichi (Boo)

ramen-ikkudo-ichi

Noodles have it’s own story. Slurp the ramen and smells the love that served πŸ™‚

Olla sahabat! Gimana kabarnya hari ini? tetep semangat kaaan dalam menjalani hari-hari.. yes harus terus semangat dan aktiv, dan terlibat dan enjoy. Jangan lupa yaa jaga kesehatanmu saat musim hujan ginih.. hmm dengan cuaca yang dingin sangat cocok dech klo makan makanan yang menghangatkan hati dan jiwa, salah satunya adalah ramen.

Pada post kali ini bakal mengulas sedikit tentang Ramen nich guys.. dan salah satu yang pernah dicoba adalah Ramen dari Ikkudo ichi inih.. cucok dech saat musim adem-adem gini, maunya yang panas-panas dan hangat, pake kuah segeer!.

Makan Ramen Ikkudo ichinya di daerah Jl. Boulevard Kelapa Gading, tempatnya nyaman, servicenya cepat, ambiencenya ala-ala Japanese gituh.. sebenarnya tempat makannya berbagi tempat dengan satu restoran lain yaa namun itu satu keuntungan lebih juga sich karena bisa pesan dengan menu lain dari restoran yang berada di bawahnya.

Langsung aja dech cobain Ramen yang cocok dimakan saat musim hujan kek gini. DZ sich pesen yang toping daging ayam yach sama telur dan taburan wijen. Kuahnya berasa kental dan ada perpaduan antara kaldu daging dan ikan gituh berasanya.. pikirannya halal aja klo makan yang menu chicken, anyway positive thinking aja yach guys!.

Ramennya smooth dan bisa langsung dicerna, terlihat mienya dibikin sendiri sehingga saat penyajian terasa lembut dan mudah dicerna, slurp..slurp.. seger! tingkat kepedasan bisa sobat atur sendiri koq tenang ajah hehee πŸ˜€

Oiya kenapa Ramen Ikkudo ichi Boo (baca: bok), embel-embel dibelakang biar berasa wow gitu hehee.. ini bukan endorsement yach. Ini asli dari sudut pandang icip-icip, konsumen, penulis, pengulas makanan dan kritikus dan apalah itu namanya. Gak ada unsur apapun yaa kecuali untuk tujuan yang baik.

Hmmm segitulah dulu yaaa guys.. jadi panjang nich selalu hehee. Lain kali kita ulas hal-hal lain yang ingin direview πŸ˜› Sahabat kasih ide dong.. hayoo mau ngulas apaan? apa mau jajan bareng aja sama dee hahaaa hayuuk makan Ramen kitah πŸ˜€

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!