Review : Monas (Pesona) Malam Jakarta

monas

Yang muda.. yang mencintai budaya 😀

Haai guysss.. ketemu lagi nich. Gimana kabar kamu? hmm sehat kaan tentunya tetep semangat tuk, senyum menghadapi apapun tantangan yang ada di depanmu.

Eniwei ketemu lagi nich pada post kali ini kita bakal review : Monas (pesona) malam Jakarta. Hmm monas memeng gak asing yaaa.. ikon kota Jekardah ini menjadi satu yang cukup banyak peminatnya bagi wisatawan baik lokal dan atau backpackers nich yang nyari tempat wisata murah di Jakarta.

Monas, adalah salah satu spot wisata yang terbilang murah meriah, bisa untuk wisata keluarga, piknik ala-ala, jalan santai sama gebetan eciyeeeeh.. jalan santai ama mantan eh..aduuuh.. jalan santai ama calon gebetan eheeehee pedekate dulu kali yeee hahaaaa… dan bagi kamu semuanya yang memeng pengen wisata dan kurang lengkap klo kamu kunjungin Jakarta tanpa mampir ke Monas.. itu katanyeee sich hihii.

Selain dibuka dari pagi sampai malam suasananya itu yang bikin beda guysss.. pagi enak buat olahraga dan santai menikmati taman dan monas, juga bisa masuk ke museum yang ada di dalam monas pulaak.. klo berkunjung kesitu pas musim liburan sekolaah full guyss, klo mau yanga gak selo alias gak banyak pengunjung yaa hari biasa.. yang tentunya pas kamu libur yaach..

Nah klo suasana malam itu paling cuman dibuka terbatas sampai jam 9 malam gituu kadang yaa tutup cepet katanya sichh.. kata petugas keamanan situ eheheee.. karena mengingat pengamanan yang lumayan juga disitu karena kadang suka ada rusuh atau demo, atau tawuran gitu jugaak so always hati-hati aja sich yang penting klo malem.. sorean juga malah bagus sambil menikmati matahari terbenam jugaak.

Yaa pokonyaah se asyiik-asyiik kamu ajaaah yaa guysss. Klo kamu ke Jakarta jangan lupa mampir ke Monas yacch, satu yang recommend dech guyss.

Yang muda.. yang juga menghargai bangunan-bangunan yang punya nilai sejarah, jadi nggak hanya jalan-jalan ke Mall aja yaach.. sekali kali lahhh yaach.

Itu dech yang bisa dee ulas pada post kali ini. Moga review kali ini cukup bermanfaat.. maaap yee gak bisa panjang-panjang nich hihii.. langsung aje dech datengin dan coba wisata yang cukup terjangkau di Jakarta ini, Monas a.k.a Monumen Nasional.

Okee dechhh.. see yaa next post yaaa guysss. XOXO

Ps: abaikan pipi chubby 😛 it just a throwback pic anyway hihiii..

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!