Review : Lipstik Wardah Intense Matte (01)

dee

Wear lipstick and conquer the world 😛

Olla.. hi guyyssss,, Gimana kabarnya hari ini sahabat? dah lama banget yach keknya belum post lagi. Tetap semangat bukan dalam menjalani hari… semangat dong iyaaah harusss, senyum semangat dan jaga kesehatanmu di musim peralihan yang nggak menentu seperti sekarang ini.

Anyway busway langsung aja nich sahabat,, kita bakalan Review : Lipstik Wardah Intense Matte (01). Yuupz,, lipstik matte keluaran produk lokal wardah yang satu ini cukup booming belakangan ini. Produknya bersaing dengan produk kosmetik lokal lain yang memang harganya bersaing pulak..

Nah ada satu lipstick wardah yaitu Intense Matte Lipstick,, dan yang bakalan kita ulas adalah no.1 yang nggak lain nggak bukan adalah “Socialite Peach” :

#1. Ngelihat dari packaging nya atau bungkus lipstiknya bilang aja gituuh :P, cukup terlihat simple dengan design yang slim.. dengan warna bungkus yang senada dengan tone atau warna lipstick yang ada di dalamnya dan tertulis nama varian lipstick beserta nomornya. Daaaan jreeeeng…. setelah kita buka terlihat wadah lipstik berwarna silver yang elegant dengan ring atau kesan cincin di tengah bukaan lipsticknya. Simple, elegant.. dan pokonyahmah ada kesan dan terlihat “lux” jugak.

#2. Pas diputer lipstiknya cukup slim bentuknya.. dan terkesan riwin alias gampang rapuh,, so jangan terlalu panjang dalam memutar lipstiknya klok nggak mau cepet patah.

Tipsnya adalah : puter sedikit dan secukupnya.. jangan terlalu panjang karena emang rapuh dan bisa patah.

#3. Setelah dipulaskan di bibir–emang sich warna tone yang dimau senada dengan warna gambar packagingnya.. tapii sahabat harus memulasnya dua atau tiga kali berulang-ulang untuk mendapatkan warna yang diinginkan,,, karena nich karena.. warnanya nggak bakalan keluar klok cuman dipulas sekali dua kali doang.

#4. Buat kamu yang sukak dengan warna yang ngejreng.. bakalan kagak cocok dech dengan tone warna lipstick mate “Socialite Peach” yang satu ini,, cobak pilih no. atau varian lipstick yang lainnya.

#5. Lembut di bibir–pastinya berasa lembut di bibir kamu dan nggak berasa kering.

#6. Pigmented.. artinya emang sich nempel di bibir,, cuman yaaa ituu.. nggak tahan lama,, palingan cuman 1-2 jam saja. So kamu harus “touch up” lagi dan lagii klok warnanya mulai memudar karena makan dan minum.

#7. Nggak bikin alergi–Yang pasti buat yang punya kulit sensitif, dan kulit bibirmu jugak.. dee udah bener makek dan sudah dipastikan nggak bikin alergi,, nggak kering juga.. cukup lembut dan lembab dech.

So far so good lah yach.. untuk lipstick produk lokal yang cukup bagus dan bisa bersaing dengan kosmetik keluaran produk luar,, tentunya khususnya disini adalah “varian lipsticknya”.

Oiyaaaa ituuh dee udah coba pakek buat aktivitas sehari-hari yang cukup casual ato buat ngantor.. atauuu pokonyah aktivitas harianmu yang dinamis dech,, warna peachnya cucok banget dech—klok buat difoto warnanya bisa keluar gitu,, kelihatan fresh,, lembut dan membuat kita langsung cling.. “pas difoto” yach heheeee.. Klok warna aslinya satu tone lebih pucet.

Recommend dech buat kamu sahabat muslimah yang menginginkan satu produk kosmetik, terutama lipstick dengan label dan embel-embel “Halal”. Nah Lipstick keluaran Wardah emang patut kamu coba dan dijadikan satu item wajib dech di dalam pouch make up kamuuuh… Iyaaaa kamuuuuh gurls!!!! Hahahahaaay.

Ps: Gambar adalah contoh referensi pemakaian Lipstick Intense Matte N0.1 (Socialite Peach). Oiyaaaach.. klok kamu nich yang pinter makek make up,,, bisa banget dech.. lipstick iniiih  kamu jadiin eye shadow.. so aplikasikan juga diatas kelopak mata kamu dan senadakan dengan tone lipstick bibir kamu. Bisa banget.. dan pastinyaaaa kagak usah beli eye shadow kaaan heheheeh.

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!