Review : Floating Market Bandung Euy

floating-market

Indonesia is in me.. you hear it’s story, but you don’t know the real story until you exploring it a bit deeper. Explore the wonderful of Indonesia πŸ˜€

Haaai haaai sahabat Deeahzone gimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam lindunganNya, selalu sehat dan semangat dalam menjalani hari yaa tentunya.

Cuss pada posting kali ini akan sedikit mereview tempat kece yang ada di Bandung, Jawa Barat yaitu Floating Market Bandung “Euy”, kenapa ditambah kata itu karena itu memang sering diucapkan dan memang khas logat orang Sundanese hehe πŸ˜€

Pasar apung memang ada dan salah satu yang terkenal itu di daerah kota Samarinda sampai sekarang masih ada, namun yang nggak kalah hits dan memang mudah dijangkau klo dari Jakarta adalah Floating Market ini nich.. yang klo pas musim libur jalan kesononya sumpah macet.

Sahabat bisa memilih hari atau klo pas nggak musim liburan klo menginginkan suasana yang nggak terlalu hiruk pikuk, soalnya pas ngebarengin semua pengunjung wisata gitu rasa-rasanya kurang nyaman, terutama saat mau mengambil gambar harus antri dan sedikit minta gantian gitu hehee.. ya kali kapan bisa kesono lagi yaa insha allah moga diberi kesempatan lagi jalan di seputaran Bandung.

Banyak spot menarik disitu, selain hawanya yang masih terbilang adhem.. tapi klo dah sampai siang yaa terik panas buu aslinya hehee.. tapi lumayan bisa neduh-neduh di pendopo atau santai-santai di tempat jajanan yang menjajakan makanan khas urang Bandung yang cukup enak-enak makanannya.

Danau buatan yang berada di tengah merupakan area center yah guys, karena memang sekelilingnya itu jalan setapak yang melingkar aslinya dan tujuannya ke spot tempat makan jajanan tadi, mau lewat ala hutan tanaman pucuk merah, jalan setapak yang rindang penuh pohon hijau tinggi, melalui jembatan dan atau naik perahu langsung terabas dari tengah cepet sampainya tinggal pilih dah πŸ˜€

Berkesan, cuman ya itu guys.. klo kesitu mau yang agak tenang gitu dianjurkan datang saat nggak musim liburan, atau menghindari weekend karena jalanan ke Bandung bisa makan waktu alias macet. Tapi it worth it laah yah karena saat tiba di tempat itu kepenatan akibat capek dijalan serasa hilang.

Itu baru Floating Market nya yaa.. belum suasana Bandung di tempat wisata lain yang lebih ciamik dan kekinian buat tempat hangout dan wisata saat ini. Banyak yang sudah dikembangkan dan pariwisata Bandung semakin digalakkan oleh Pemerintah daerahnya.

Maunya ngulas sedikit yaaa tapi jadi panjaang hehee selalu πŸ˜€ Maafkeun guys! Ayo dong kapan ajak dz jalan bareng kaliaan hahaa ngarep πŸ˜› LOL.

Catatan: Fokus ke view di belakang aja πŸ™‚

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!