Review : Film Hangout Raditya Dika (Fix Emeesh)

hangout

Ok. Google..! #FilmHangout by RadityaDika Fix Emeesh šŸ˜›

Gimana kabarnya nich gaesss? tetep semangat kaan pastinya. Jaga kesehatanmu yaaa di musim penghujan yang bakal terus mengguyur sampai bulan Januari mendatang.

Anyway busway pada post kali ini Dee mau mereview a.k.a mengulas dikit nich tentang #FilmHangout by Raditya Dika, seorang blogger Radityadika.com , penulis buku, komika, artis, aktor, sutradara, dan bahkan vlogger, banyak dech prestasi bang Radit yang bisa dicontoh kaum muda kayak akuuh hehee berasa muda lagi eciyeee padahal.

filmhangout

Film Hangout salah satu dari beberapa pilihan yang bisa ditonton di bulan Desember ini, dah mulai tayang perdana sejak tanggal 22 lalu sampai saat ini animonya cukup bagus, bikin penasaran sekaligus menghibur, dan pastinya recommended dech!

Sebenarnya accidental banget nonton nich film gara-gara bocah yang pengen tahu suasana gedung film, sudah pengen nonton jugak sich sebenernya semenjak ada iklan-iklan di TV, jadi keinget pernah nonton juga film-film sebelumnya yang bahkan niat banget nonton sendiri karena galau mau apa dan cuman gara-gara penasaran, yang otomatis tentunya juga dalam tanda kutip “butuh hiburan”, dalam hal positif lho yaach hehee..

Film Hangout beda banget dech dengan garapan film bang Radit sebelum-sebelumnya yang fokus banget sama “ke-jomblo” annya, yang fokus banget dengan gagal dengan pasangan-pasangan alias cewek-cewek cantiknya yang jadi lawan main di film tersebut seperti contohnya Cinta Brontosaurus, Marmut Merah Jambu ataupun film single, Film Hangout lebih kepada film misterius, ala-ala detektif kasus bunuh-bunuhan yang cukup menarik. Tonton sendiri dech biar gak kepo hihii!!!

Di Film Hangout ini, ada yang cukup menggelitik dan menarik, ada BROMANCE antara bang Raditya Dika dan bang Soleh Solikhun yang kocak banget.. dari yang saling benci gegara Korea Forever, marah dan berantem dengan saling pukul-pukulan pake centong, saling curiga, hingga berujung so sweet banget antara mereka berdua pas sembunyi dalam lemari hihii.. parahnya bang Soleh selalu kena yang gak bagusnya dech heheee.. parah sumpah emeesh fix ngakak!.

Yang gak kalah menariknya lagi adalah peran Prilly yang di akhir filmya berakting cukup bagus, sempet kebawa dan ngeri gitu.. creepy serem bener-bener bagus aktingnya salut dech.. iyaaa secara dah biasa kayak main di serial GGS yang udah 2 tahun jadi serigala.. auuuuu sampai kebawa hihiii..

Film ala-ala detektif gitu memang seru, nebak-nebak siapa sich pembunuh dibalik peristiwa yang cukup cepat berlangsung tersebut, eheeehee ternyata eh ternyataaa lihat sendiri dan temukan jawabannya heheeeh.

See yaa next post yaaa gaesss. Lain waktu kita bakal ngereview lagi macam-macam yang bisa dan asik buat diulas dech.. XOXO.

Ps: abaikan muka serius, emang tiap kali pose gituh.. awkward banget gayanya.. selalu hihiii. Pas setelah nonton kagak koq gaess, cuman nahan pipis nanggung sebelum selesai, apalagi pas liat endingnya.. haahaaaa.. LOL. Just for fun anyway!

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!