Review : Coconut Island Carita (Getaway)

cic

I’ll never try to fit in. I was born to STAND OUT 😀

Haaaai ketemu lagi nich guysss.. gimana kabar kamu hari ini? tetep semangat kan, jaga kesehatan buat bisa jalan, jajan, dan tentunya baca review akuuh yaach hihiii ada yang kesenengan.

Belakangan ini lagi sukak banget yang namanya ngereview nich guyss.. hehe curhat dikit nich. Gak tahu kenapa lagi banyak ide nulis dari liat foto ajah dan kubiarin aje nich jemari menuliskan sepatah dua patah.. aduuh gak bakal nyambung klo patah semua hahaaa LOL. Just for fun!

Fokusss.. kali ini kita bakal review dikit nich tentang satu tempat di daerah sepanjang Pantai Anyer, Banten guyss. Udah beberapa kali kesitu dengan tempat yang berbeda, namun ada satu tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi dan dengan suasana yang  beda tuch.

Coconut Island Carita itu namanya, letaknya cukup strategis di pinggir jalan utama sepanjang pantai anyer guyss.. dengan adanya banyak pembangunan infrastruktur saat ini yang digalakkan kota Tangerang, Banten.. jalan menuju lokasi cukup smooth sich meskipun yach masih ada perbaikan sana sini alhamdulillah nyampe tempatnya gda halangan.

Yang bikin nich tempat unik adalah pertama CIC merupakan satu spot areal wisata yang terdiri dari penginapan, taman bermain air (waterpark) dan juga lokasi yang langsung menghadap pantai, klo dibilang resort ya semacam itulah cuman standart bintang yang dee kasih 3.4 dari 5 bintang dech.. cukup lumayaan.

Jika sahabat datang dari lokasi yang jauh, penginapan yang ada di situ cakep banget dah buat nginap ala-ala saung bambu gitu, tempat resepsionisnya dan areal depan bentuk ala-ala rumah Joglo.. fasilitas udah lumayan kek kamu nginap di standart hotel yang include atau disediakan handuk, sabun, sikat pasta gigi, dll beserta free air mineral. Cukup memuaskan dan nyaman.. yang jelass sich pastinya baguus buat foto-foto kekinian gituuh 😀

cic

cic

Naaah klo kamu cuman dateng buat menikmati areal waterpark disitu dibuka untuk umum, jadi meskipun nggak nginap jugak bisa foto-fotoan dan seru-seruan maen air, berenang di waterboomnya yang dibuka tiap weekend.

Hmm gimana guysss.. Coconut Island Carita bisa jadi satu getaway buat kamuuh yang pengen jauh sejenang dari hingar bingar Jakarta, atau penat kerja.. atau memang untuk acara liburan keluarga.. cucook dech.

Sayangnya,, eittss.. ternyata ada minusnya yaa hihii.. Pertama pastikan kamu memilih lokasi penginapan atau room kamar kamu jauh dari arel bistro cafe yang ada disitu, karena nich guysss musiknya bakal semalam suntuk ganggu kamu yang ingin nyenyak tidur untuk menikmati matahari dan mantai pagi hari.

Kedua, pastikan kamu bawa lotion anti nyamuk yaach.. meskipun dipenginapan saung itu ber-AC dan sudah ada semprotan nyamuknya tapi nyamuk-nyamuknya ternyata lebih tahan dari yang diperkirakan, so jaga-jaga daripada kamu nggak bisa tidur gegara suara nyamuk yang terus mengiang di atas kepalamu hihiii.

Ketiga, sayangnya air pantai di daerah Anyer dan sepanjang pantai carita situ keruh.. mungkin karena imbas dari perusahaan baja terbesar yang ada disitu sehingga air lautnya sama sekali nggak bagus buat foto atau untuk sekedar hastag vitamin sea hahaaa..

Oiya ada yang kelupaan guysss, sarana komunikasi tentu yang terpenting.. dan disitu adalah kelemahannya karena dee nggak menemukan adanya sarana panggilan telepon atau layanan lain yang cepat digunakan apabila memerlukan sesuatu seperti memesan makanan dari saung penginapan, ataupun klo-klo ada keperluan urgent lainnya.. jadinya kita harus datang langsung pesan dari depan resepsionis.. nggak efisien dech. Please diperhatikaan yach hihiii.. yang lainnya oki doki yooo 😀

Kayaknya itu yang bisa dee ulas tentang CIC (Coconut Island Carita). Semoga pelayanan makin oke dan cepat, tempatnya jugak semakin dirawat, selalu terjaga untuk bisa menarik lebih banyak wisatawan atau pengunjung.

Tempatnya terlihat baru dikembangkan dan semoga makin baguus dech.. jempool! Sampai jumpa di review selanjutnya yang lebih menarik guysss.. ayoo dong kasih masukan apa lagiih nich yang cucook hehehee.

Ps: abaikan awkward pose hahaaa.. kayaknya itu andalan banget tangan di pinggang.

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!