Review : Bakmi Naga Ala-Ala

bakmi-naga

Girls thought : hobbies eat, eat, and eat.. dream : wanna stay slim πŸ˜›

Ollaaa sahabat.. pa kabar nich hari ini? tetep semangat kaan, tetep sehat dan tetep penasaran buat icip-icip beragam kuliner hehee karena post kali ini nggak jauh-jauh dari bahas tentang jajanan.

Ada berbagai menu makanan yang terbuat dari bakmi, ada yang berkuah ada yang kering.. banyaaak banget klo mau direview satu-satu tapi ntar dulu yaaa slow but sure, kali ini kita bakal mengulas sedikit tentang Bakmi Naga (bukan Bakminya Naga yeee anyway).

Bakmi Naga udah banyak buka cabang di nusantara dan merupakan satu tempat makan yang cukup recommend dech.. bagi kalian yang suka makan seafood, bakmi dan ingin mencoba makan masakan ala chinese, menu makanan yang tersedia di Bakmi Naga cukup beragam.

Nggak cuma dateng ke resto, tapi di pusat perbelanjaan besar seperti ITC gitu ada koq, jadi nggak susah-susah nyarinya. Cocok banget dech buat kamu yang suka makan bareng-bareng sama sahabat atau keluarga secara porsinya cukup lumayan bisa buat berbagi dan harganya cukup terjangkau.. worth it lah yah.

Yang dz lihat sayurannya benar-benar fresh dengan potongan yang gede-gede, dan juga bahan-bahan seafood lainnya juga seger, dari segi rasa juga nggak nyesel dech.. serta suasana tempat makannya ala-ala Chinese gitu yang ciamik.

Cobain dech sekali-sekali makan ala-ala Chinese food gitu tapi nyari yang halal yach pastinya. Selamat makan bersama sahabat dan keluarga.. suasana kebersamaan dan cinta itu yang bikin makannya tambah maknyuus apalagi berbagi sepiring berdua πŸ˜›

Heuheu kapan nich bisa makan bareng guys! ayook kita jalan-jalan jajan makanan Nusantara, even cuman jajan Tahu Kupat juga uda seneng hahaaa.. bhay!

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!