Pantai Carita Anyer, Banten (Getaway)

carita

carita

Olla.. ketemu lagi guyss.. gimana nich kabanrnya? tetap tersenyum kaan, selalu semangat pastinya dalam menjalani hari.

Anyway pada kesempatan kali ini kita bakal mengulas sedikit tentang Pantai Carita Anyer, Banten (Getaway). Lagi-lagi tentang review yaach.. hehee lagi rajin aja nulisnya iniih. Fokuus..! Pantai Carita merupakan salah satu kawasan wisata murah di daerah Banten, Tangerang yang lokasinya cukup bisa dijangkau dan yang bisa dibilang lumayan dekat dari Jakarta.

Perjalanan dari Jakarta bisa memakan waktu 3-4 jam jika kondisi jalanan tidaklah macet dan padat. Perbaikan jalan di daerah Banten kini mulai berbenah dan semakin membuat lancar dengan pelebaran dan banyaknya jalan-jalan dan jembatan yang direkonstruksi kembali.. so akses kesana semakin mudah saja.

Nah bagi sobat yang berkunjung ke Banten, jangan lupa mampir atau berkunjung atau memang berlibur ke areal pantai sepanjang jalan menuju Anyer.. tinggal pilih pantai dan lokasi mana yang ingin di singgahi, nah salah satunya adalah areal Pantai Carita ini.

Banyak pilihan dan masuk ke areal kawasan pantai cukup murah, dan jika sahabat masuk ke areal resort seperti yang dee sudah pernah singgah di CIC (Coconut Island Carita) yang juga sudah kita ulas sebelumnya yaaach.. nah itu sekaligus baground belakangnya adalah Pantai, poin plusnya adalah kita bisa menikmati pantai juga bisa berwisata menikmati areal resortnya.

Sayangnya yang menjadi perhatian adalah.. air pantainya terlihat keruh, yaa memang pasirnya putih dan banyak batu-batu kecil yang berserakan di sepanjang bibir pantai.. namun untuk menikmati wisata yang benar-benar pantai yang jernih dan laut yang biru sangatlah “nggak banget”.. air pantainya tidaklah bening sebening yang diharapkan.. mungkin itu karena effek dampak dari Pabrik Baja terbesar yang ada di kawasan areal situ sehingga berimbas kepada warna air pantai dan laut disitu.

Hmm jangan khawatir yaa guuysss.. masih banyak areal pantai sepanjang jalur pantai di Anyer, Banten situ.. so kamu tinggal pilih saja mana yang memang terbaik dan nyaman, tentunya sesuai dengan budget liburan kamuu yaaa hihiii.

Seasyiik-asyiiknya kamu ajaaah bagaimana menikmati areal pantai di kawasan Pantai Carita Anyer, Banten yang bisa jadi satu spot getaway buat liburan kamu bersama keluarga, teman-sahabat dan atau gathering dan banyak lagi acara yang bisa kamu lakukan di pantai Anyer dan sekitarnya.

Hmm itulah sedikit yang bisa dee ulas pada post kali ini. Next kita bakal ngereview lagi spot lain yang tentunya lebih menarik untuk dijelajahi dan dikomen heheee paling semangat dah klo urusan komen hihiii at least gak ngegossip yaaach ๐Ÿ˜€

See yaa next post dear guysss! XOXO.

Ps: Aku memandang langit, bukankah kamu pun memandanganya? jauh di kejauhan.. masih langit yang sama, meski jarak dan ruang yang berbeda.. kita akan satu dan indah itu pasti akan ada saatnya.

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!