Modis Dengan Jilbab (Syar’i)

dee

Modest with hijab… Why not?

Haiiii sahabaaat… gimana kabarmu hari ini? tetap semangat bukan dalam menjalani hari… harusss  dong yach. Anyway ketemu lagii nich kita pada kesempatan kali ini bakal ngulas sedikit tentang Modis Dengan Jilbab (Syar’i).

Yupzz belakangan ini lagi belajar yang namanya makek jilbab secara syar’i yang nutup dada gituuh,, yach meskipun masih banyak kekurangan dan ketidaksempuraan.. nggak mengurangin kita buat bisa menjadi sesuatu yang lebih baik lagi… tapi nggak dipungkirin jugaa sich kadang-kadang dee juga masih sukak pake jilbab dengan gaya simple yang kadang diselempangkan kanan-kiri dan masiiih diatas dada.. gak papalah yaaach hihii karena memang cuman satu gaya itu yang udah syupeeer dupeeer simpler.

Oiya klok boleh curhat dikit, sebenernya belakangan ini dee udah mulai kurang nyaman dengan yang namanya pakek celana model “skinny” serta warna-warna gelap–yang kini jadi last options banget dech.. tapii yaaaa tahu sendiri lach yaaach klok belum nemu solusi lainnya yang lebih nyaman, teteup masih kadang suka dipakek klo lagi jalan keluar gituu seperti diatas. Pardon yaaach!. Nanti dech belajar pake roknya.. klo emang dah niatan bangeeedz heheee.. aslinya tomboi sich, tapiiii kadang juga haruss yaaa tampil feminine gituuh.. terutama buat kamuuh tuch yang dah ada doi hahahahay biar ada kesan lain–hmm tapi jangan dipaksakan klok emang belum “nyaman” rubah style.

Balik lagi nich guyssss..bahas modis dengan jilbab syar’i. Yupz,, berjilbab tuch nggak membuat kita tampil kuno koq, kamseupay atau apalah namanya ituuh. Sekarang ini udah banyak sekali koq contoh wanita muslimah yang mengenakan hijab dan bahkan yang mengenakan hijab syar’i kini tampil semakin modis saja mengikuti perkembangan dunia fashion, dengan update fashion kekinian dan bahkan trend sekarang ini adalah hijab.

So, buat kamu yang punya gaya tersendiri.. terutama yang memilih bergaya syar’i… tetap bisa tampil modis juga dengan padu padan busana yang sesuai dengan karakter kamu gurlsss! Don’t worry be smart..! tentunya kamu bisa dengan bijak yaaa dalam padu padan busana yang bisa melengkapi kesan syar’i mu daaaan… yang biasanya jadi perhatian langsung adalah ukuran jilbab yang besar.. biasanya sich banyak yang bakal mencibir klok pkek serba gede ituuh panas,, bla,,, blaa….

Solusinya adalah pemilihan “material bahan”, jilbab syar’i kekeinian yang modis baru-baru ini sudah banyak banget koq yang menggunakan bahan yang dingin dan membuatmu tetap betah seharian makek hijab, so itu bukanlah sebuah alasan sich aslinyaaa. Daaan jangan sampek karena cibiran membuatmu goyah untuk terus tetap istiqomah…

So, guysss.. kamu tetap bisa “Modis dengan Jilbab Syar’i”. Don’t worry be happy! Mau apapun gaya jilbab dan penampilan berhijabmu, itulah caramu menunjukkan siapa sebenarnya dirimu.

Ps: Ini di shoot ketika bergerak.. jadinyaa blur dech hihiii.. but still loove this!.

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!