Menjadi Mystery Shopper

dee

Jangan melihat seseorang dari luarnya saja.. belah dulu hatinya hahaa LOL ๐Ÿ˜› Just for fun anyway!

Holla guysss.. gimana kabarmu hari ini mas dan mbak brooh heheeeh. Selalu semangat bukan dalam menjalani hari? haruss yaaach, selalu senyum dan siap dalam menghadapi apapun termasuk siap untuk kecewa hihiii, jangan ambil hati.. makan ajaa udah sabar mbiiaaak.

Anyway busway post kali ini kita bakan mengulas yang nggak kalah menarik dari tulisan sebelumnya yaach guysss (*hihii pede– haruss dong), dee mencobak bahas sesuatu yang terjadi di keseharian aajaah, so sekalian buat share pengalaman nich baik itu yang mengenakkan dan tidak hiiiks.. but don’t worry be happy ๐Ÿ˜€

Selain banyak hal menyenangkan, terkadang kita jugak mengalami sesuatu hal yang kurang atau berasa tidak mengenakkan hati dan sometimes even it makes us just ilfeel yach.. ini bukan tentang soal dimarahin atau dimaki doang– itu lain bahasan yach guysss. Kali ini bukan itu, ini lebih tentang penampilan.. karena dee suka hal-hal yang berbau fashion, maka yang berkenaan dengan “penampilan luar” ternyata itu sesuatu yang sangat penting dan perlu kita beri perhatian lebih jugaak.

Suatu saat nich,, eh.. pernah ding beberapa kali masuk ke store atau toko-toko premium dan high class gituuh dengan penampilan seadanya.. dan apaaa yang dilakukan oleh pegawai-pegawai penjaga store tersebut ternyataaah nggak sedikit lho yang sukak underestimate dan berasa keliatan banget tidak memberikan pelayanan yang semestinyaah.

Menjadi seorang mystery shopper–bisa tuch contact dee yaaach, karena emang akuuh sukak banget nge-review dan melihat bagaimana pelayanan yang diberikan oleh tempat-tempat baik saat kita berbelanja dimanapun atau saat kita berada di satu lokasi tempat makan seperti restaurant, daaaan sebagainyah..

Di Jekardah ini ternyata banyak banget lhoo yang masih saja underestimate seseorang…even dee ngalamin bukan hanya di tempat-tempat lux ajaah tapi juga tempat store-store kecil atau toko kecil dan juga seperti salah satu tempat pelayanan masyarakat atau publik seperti kantor pos… (*hayooo siapa yang punya pengalaman serupa? hihiii), kecuali klopun itu mungkin pas orang terkenal ato artiss yaach.. tentunya bakalan beda meskipun mereka nyamar dengan pakaian gembel sekalipun pas berlanja jiaaahahaaaa.. segitunyaaah.

So, intinya adalah–penampilan luar penting banget guyss ternyata di kota besar iniih. Yaaa meskipun nggak mau mention yaa store atau tempat-tempat yang pernah dikunjungin tersebut tapi ternyataaa.. memang pelayanan yang diberikan tentunya akan membuat customer kecewa dan jugak terkadang ilfeel, nggak jarang sebenarnya hal itu bakalan ngefek lho sama customers yang datang.. Mengharapkan senyum, pelayanan ramah dan dibantu sampai puas menemukan dan atau mendapatkan barang yang diinginkan tentu menjadi hal utama, karena katanya pelanggan itu “Raja”, so kenapa yaach masih banyak juga yaaa pegawai store-store itu berlaku dengan memandang sebelah mata– yaaa kalok customers datang mo belanja dengan membawa kantong kresek dan sandal jepit emang kenapaah–kan mau beli jugaaak heheee.. tapi lagi-lagi terkadang kita ternyata juga harus benar-benar memperhatikan bagaimana cara kita berpenampilan guuuys, terutama di Jekardah ini.

Tar dech lain waktu akuu bagi tips nya yaa guysss, dan untuk saat ini cukup sekian dulu ulasan yang bisa dee tulis di kesempatan ini.

Sekali lagi–yang butuh Mystery Shopper untuk store atau tokonyaa.. bisa contact akuuh hahaaa (*promosi nich). Gak papaalah yaaach.. siapa tahu beneran ada nich yang butuh tokonya dikunjungin oleh Mystery Shopper buat ngeliat gimana sich kelakuan penjaga store nya dalam melayani customers–tentunya kalok nggak ada si empunya Toko hihhii Peace ๐Ÿ˜› So, bisa jadi masukan dan penambahan pelayanan dan artinyaaa itu positive lho yaaach heheee…

Oke dech.. see yaaa next time dear guys. XOXO

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!