Cinta di Keraton Ratu Boko Jogja

keraton-boko

boko

Haai guyysss.. masiih semangat kaan pastinya? jangan lupa tersenyum dan selalu siap menghadapi apapaun segala tantangan yang hadir di depanmu.

Anyway pada kesempatan kali inikita bakal ngulik, atau mereview Cinta di Keraton Ratu Boko Jogja. Kamu pasti sudah nggak asing yaa dengan salah satu areal kawasan wisata ini, atau bagi kamu yang belum pernah coba dech.. explore dan singgah sejenak menikmati indahnya suasana candi dan keraton yang letaknya cukup tersembunyi ini.. eciyee kek main petak umpet hahaa LOL.

Tapi memang guysss.. lokasi ini cuma bisa kamu kunjungi klo kamu neriwa tawaran di loket pas wisata ke Candi Prambanan yang berada di kawasan Magelang, Jawa Tengah, daerah istimewa Yogyakarta. Nah disitu ada tiket yang plus jalan berkunjung ke kawasan keraton ratu boko, nah dee pernah nich langsung iyain ajaah secara penasaran jugak.. eh ternyataa eh ternyataaa indah gilak.

Klo sekarang yang zamannya lagi kekinian dimana-mana, dis egala penjuru tempat wisata pasti sudah ramai dengan hiruk pikuk orang.. nah dee termasuk yang kurang bisa menikmati klo pengunjungnya itu terlalu banyak yaach aslinya.. tapi mo gimana lagi, melihat perkembangan wisata yang terjadi saat ini.. cukup senang dan ikut berbangga juga karena sekarang wisata lokal dimanapun tempatnya menjadi hitzz dan kekinian banget.

So, jangan lupa yaaa.. explore atau jelajahi juga areal wisata kawasan Keraton Ratu Boko, di kawasan itu dulu sebagai tempat untuk berdoa gitu.. iya kaan dibangun di tempat yang tinggi-tinggi candinya jadi ingin mendekat dengan yang kuasa, banyak pelataran tempat untuk upacara dan tempat kolam pemandian raja atau ratu gitu dulunya.. tempat itu juga khusus dibangun untuk Ratu Boko, tentu itu karena ada kisah cinta di dalamnya eciyeee.

Oiyaa ngomongin tentang Cinta, Cinta AADC2 pun lokasi syutingnya ada di areal kawasan keraton ratu boko. Rangga dan Cinta beradegan ngobrol banyak dan saling curhat pas disitu.. tuuh kaan bagi kamu yang pergi kesitu cucook dech punya kenangan ala-ala Cinta dan Rangga heheeeh.

Bener-bener ada Cinta di Keraton Ratu Boko Jogja.. hayoo siapa yang ngalamin jugaak? ciyeeeeh.. hmm dulu sich pas dee kesitu dan nggak musim liburan, suasananya sepi, berasa aneh tapi gak takut dengan gimmick horror atau serem gitu.. tapi cukup hening dan menyelami suatu makna.. sukaak banget dengan atmosfer suasana disitu. Kapan yaaa ada kesempatan berkunjung lagi.. hopefully.

Sekarang sudah tambah dibenahi dan semakin indah pastinya kawasan areal keraton ratu boko, areal yang sangat-sangatlah luas buatmu bisa berguling-gulingan hahaaa LOL. Lari-larian dech sesukamu.. foto prewed.. foto koleksi dan foto-foto berselfie atau wefie ria.. berpiknik dan berwisata.. atau merajut cinta semuanya bisa bangeeet. Ahhh misss the gorgeous scenery there!

Cinta di Keraton Ratu Boko Jogja. Salah satu tempat recommended yang layak kamu kunjungi selain mengunjungi tempat-tempat wisata lain di Yogyakarta.. singah dan nikmati suasananya. Take adeep breathe.. Feelin free in the middle of silence..!

Sampai ketemu di post berikutnya, yang pasti bakal ngereview hal-hal yang lebih menarik lagi.. saat jalan-jalan lagi, dan saat pas ngepost lagi 😀

Ps: Look at the two trees, they have been there since hundred years ago.. as a silent witness of what happened there. Also witnesses so much love that grows… Lovely! they’re just look a like couples..

XOXO.

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!