Bergaya Nggak Perlu Mahal

dee

Bergaya nggak perlu mahal– yang mahal itu gengsimu mbiaak 😛

Olla everyone.. Hi guuysss! haha ketemu lagi nich di blog akuuh yang suka-suka. Semoga kamu tetap semangat yaaa, hayoooo gak boleh berantem yaaa karena beda pilihan.. yang lagi musim coblosan nich guyysss, yang terpenting tetap jaga integrasi bangsa yaaaa, jangan gegara politik kita terpecah belah, harus tetap Bhineka Tunggal Ika pastinyaaah.

Anyway busway.. pada kesempatan post kali ini kita bakal mengulas tentang satu yang menggelitik. Sesuai dengan quote diatas–hmmm itu bukan kecenderungan yaach guyss, ungkapan kalimat itu bisa jadi alternatif buat kamu nich.. yang mau bergaya sesuai budget ajaah, so nggak perlu terlalu ngoyo atau dipaksakan klo emang sich kita belum mampu bergaya yaaang syupeeer dupeeer cetar ala-ala fashionistas diluaran sanaa.

Syebenernya sich sah-sah aja ketika kamu ingin bergaya dalam hal busana atau tampilan kamu yang syuperr dupeer lux, tapi tentunya itu disesuaikan dengan tempat, acara dan tentunya tujuannya yaaach. Disini dee hanya ingin membahas sesuatu yang cukup simple yang bisa kamu jadikan alternatif, yaitu tetap tampil berkelas atau gaya… namun dengan budget yang bisa dijangkau.

So, mau kamu bergaya total atau sesuai budget itu sich kembali kepada pribadi masing-masing yaaach guysss, tapi lagi-lagi disinih kita akan post tentang “Bergaya Nggak Perlu Mahal”, karena dee melihat fakta dilapangan bahwa.. banyak juga yang terkadang memaksakan dan bahkan meskipun tampilan tidak sesuai dengan jati diri tapi lebih kepada “selalu” ngikutin trend yang ada,, hingga mengeluarkan budget yang tidak sedikit hanya untuk memenuhi hasrat berbusana yang “ngikutin” trendsetter atau fashionistas baik itu hijabers ataupun fashionista fashion atau gaya para seleb gitu dech hihiii.

Tips buat kamu yang mau “Bergaya Nggak Perlu Mahal” adalah :

  • Atur Budget– Yupz tentunya kamu perlu mengatur atau menyedikan budget khusus untuk membeeli sesuatu yang kamu inginkan seperti busana fashion yang sedang trend, namun kamu juga harus jeli dalam memilah dan memilih mana yang tentunya sesuai dengan karakter kamu, sesuai dengan model busana trend terkini namun… harganya juga agak miring. So, pinter-pinter atur budget dan milih yeee

  • Nyaman–Apalah arti busana klo nggak nyaman buat kamu pake, kek kamu bersandar ke bahu temen kamu saat kamu butuh tempat buat curhat hahaaa.. kamu juga perlu busana yang nyaman yang membuatmu tetap tampil maksimal sepanjang hari. Jangan memaksakan sesuatu yang nggak nyaman dan nggak sesuai dengan “hati” kamu dech yaaaa hihiii

  • Mix&Match–Sebenernya kita bisa tampil classy atau berkelas sekalipun dengan alternatif busana dengan harga yang terjangkau, namun.. tentunya kita harus pinter nich dalam mix and match busana. Selalu lihat dan sesuaikan dengan trend terkini yang ada, lihat baju di lemari kamu yang sesuai dan tinggal di padu padankan aja, dan terkadang barang lama bisa kamu padukan dengan busana yang baru kamu beli. So, It’s not just a matter of “how much”, “how cost”, tapi.. ini juga tentang selera fashion. Kamu bisa menjadikan sesuatu yang biasa menjadi spesial.. tentunya itu butuh pengalaman dan tricky alias pinter dalam memilah dan memilih busana. So be smart gurls!.

Hmmm gimana guysss.. kamu pernah nggak sich padu padan busana lama dengan busana baru kamu di lemari? atau kamu pernah nggak dapet warisan busana dari Ibu kamu atau nenek kamuh yang masih bisa kamu kenakan sampai sekarang, so don’t worry.. be smart!. Fashion itu tentunya selalu berputar yaaa.. musim boleh berubah tapi sebenarnya gaya di tiap musim itu cenderung sama dan akan terus berputar seiring trend yang terjadi.

Lihaat kaaan sekarang celana model lebar dan model lonceng gituuh, juga kulot yang dipake sama emak-emak atau neni atau ibu kita waktu jaman jadul.. kini kembali ngetrend lagiih, so pinter-pinternya kita ajaah sich dalam menyiasati, padu padan busana.. baik itu dengan budget yang waow, maupun bagi kamu yang punya budget terjangau bahkan minus.. Jangan mati gaya dech hahaaa LOL. Just for fun anyway!.

Kayaknya segitu aja dech sedikit tips dari akuuh heheee. Next time kita sambung lagi yaaa guysss.. Klo kamu ada koment, pendapat, masukan, atau pro dan kontra.. share ajaaah langsung disini jugaak. So bisa informatif juga buat temen-temen semuanyaaah

See yaaa next post dear guysss! XOXO..

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!